nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gabung Agensi So Ji Sub, Taecyeon Pastikan Tak Mundur dari 2PM

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 25 Juli 2018 16:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 25 33 1927182 gabung-agensi-so-ji-sub-taecyeon-pastikan-tak-mundur-dari-2pm-imA9LQqC8Q.jpg Ok Taecyeon. (Foto: Soompi)

SEOUL - Ok Taecyeon hijrah ke 51K, setelah memutuskan tak memperbaharui kontraknya bersama JYP Entertainment. Sementara lima personel 2PM lainnya masih melanjutkan karier mereka bersama agensi bentukan musisi Park Jin Young tersebut.

“Kami akan mendukung karier Ok Taecyeon sepenuhnya, baik sebagai penyanyi maupun aktor. Dengan begitu, dia bisa menunjukkan potensi terbaiknya dalam berbagai karya,” ungkap agensi yang didirikan aktor So Ji Sub tersebut dalam keterangan resminya seperti dilansir dari Soompi, Rabu (25/7/2018).

Baca juga: Nikita Mirzani Bakal Posting Foto Wanita Selingkuhan Dipo Latief

Meski tak lagi bersama JYP, namun 51K memastikan Taecyeon masih bergabung dengan 2PM, grup yang membesarkan namanya di industri musik K-Pop. “Karena banyak fans yang mendukung Taecyeon sejak awal kariernya sebagai idol, maka kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung kegiatannya bersama 2PM ,” ujar 51K menambahkan.

Taecyeon yang saat ini tengah menjalani wajib militer (wamil) mengaku senang dengan langkah barunya bersama 51K. “Dia berjanji akan comeback ke industri hiburan dengan lebih matang. Kami akan melakukan yang terbaik agar Taecyeon tak hanya berkarier di Korea tapi juga bisa go international.”

Baca juga: Cassandra Lee Disebut Mirip Lisa BLACKPINK, Ini Buktinya

Pernyataan 51K itu dipertegas JYP Entertainment. Kepada Maeil Business, agensi itu mengungkapkan bahwa 2PM akan tetap berjalan dengan enam personel. Artinya, meski tak lagi bersama JYP namun Taecyeon akan tetap berpromosi bersama 2PM.

“JYP Entertainment akan tetap bertanggung jawab atas semua jadwal promosi Taecyeon bersama 2PM,” ujar agensi tersebut.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini