nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sama-Sama Terjerat Narkoba, Ini Pesan Tio Pakusadewo untuk Roro Fitria

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 25 Juli 2018 12:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 25 33 1927056 sama-sama-terjerat-narkoba-ini-pesan-tio-pakusadewo-untuk-roro-fitria-1HL5vtTnzz.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Tio Pakusadewo dan Roro Fitria kembali menjalani sidang lanjutan dari kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat mereka. Ada pun agenda Tio pada persidangan kemarin adalah pembacaan putusan atau vonis. Sementara Roro masih berkutat dengan penambahan saksi.

Kedua seniman ini pun sempat bertemu dan bertegur sapa di ruang tunggu. Tio bahkan sempat berpesan pada Roro pada pertemuan itu.

“Om Tio juga menyampaikan, ‘Jangan sampai keulang lagi.’ ‘Iya, Om,’ kata saya,” ungkap Roro.

Roro turut bersyukur dan berbahagia mendengar kabar putusan Tio Pakusadewo. Pada persidangan kemarin, Tio dijatuhi hukuman 9 bulan penjara oleh majelis hakim.

(Baca juga: Anak Sebut Tio Pakusadewo Rajin Menggambar untuk Penuhi Kebutuhan di Penjara)

“Setelah saya mendengar putusan dari Om Tio saya turut berbahagia dan bersyukur, putusannya 9 bulan. Saya mohon Om Tio juga bisa mendoakan saya dan bisa saling support ya,” tutur DJ berusia 28 tahun itu.

Meski terbilang banyak rekan seprofesi hadir pada persidangan Tio, Roro mengaku tidak sempat bertemu juga dengan mereka. Padahal dari Pantauan Okezone, terlihat ada Ria Irawan, Revaldo dan istri, serta Baim Wong dan tunangannya.

(Baca juga: Ucapan Syukur Tio Pakusadewo Usai Divonis 9 Bulan Penjara)

“Enggak sih gak sempat (ketemu dan ngobrol). Karena tadi kan saya meeting sama kuasa hukum saya,” ujar Roro.

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan Roro Fitria pada 14 Februari 2018. Ia ditangkap di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan usai polisi meringkus tersangka lain, WH di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat.

Dari hasil penangkapan, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa paket narkotika jenis sabu seberat 2,4 gram, satu unit handphone, dan satu kartu ATM atas nama WH. Atas perbuatannya, Roro Fitria terancam pidana diatas lima tahun. Dia dianggap melanggar ketentuan Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) juncto Pasal 132 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini