nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pihak Abdee Slank Ngeluh Jalani Sidang Cerai Berlarut-larut

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 23 Juli 2018 15:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 23 33 1926102 pihak-abdee-slank-ngeluh-jalani-sidang-cerai-berlarut-larut-fg76rQ2vUU.jpg Abdee Slank (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sidang perceraian Abdee Slank dan Anita Deasy Farida sudah berlangsung sekira 10 bulan. Proses persidangan menjadi berlarut-larut ketika Anita bersikukuh ingin mempertahankan rumah tangganya sementara Abdee ingin mengakhiri pernikahannya.

Taufik Mahmud, selaku kuasa hukum Abdee, mengatakan bahwa kliennya memang ingin segera bercerai. Ia tak mempermasalahkan pihak termohon yang seolah-olah menunda persidangan hingga berlangsung selama 10 bulan.

(Baca Juga: Video Shalatnya Kembali Viral, Chand Kelvin Kaget)

(Baca Juga: Nikita Mirzani Ungkap Penyebab Kaki Anaknya Dioperasi)

Abdee Slank Gagas Konser Kemerdekaan

“Ya itu kan hak-hak orang ya, hak pribadi masing-masing mau berlama-lama, sengaja atau karena ada kondisi tertentu, ya itu memang kita gak bisa berbuat apa-apa. Yang penting kalau 3x berturut-turut tidak hadir ya sudah pasti diverstek,” ujar Taufik saat ditemui usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (23/7/2018).

Pada kesempatan yang sama, Taufik menambahkan bahwa kondisi rumah tangga kliennya dengan termohon sudah tidak bisa diselamatkan. Meski tidak mengungkapkan detail lebih lanjut, Taufik memastikan bahwa Abdee ingin bercerai.

Abdee Slank Gagas Konser Kemerdekaan

“Jadi ya untuk berlarut-larut, saya gak tahu alasannya apa, yang jelas mungkin pada pokoknya sih termohon tidak mau bercerai, tetap ingin melanjutkan rumah tangga. Tapi itu kan sulit dengan kondisi saat ini yang kita hadapi, sulit,” tegas Taufik.

Abdee Negara mentalak Anita Dewi Farida pada Oktober 2017. Dalam berkas perkara, tidak dijelaskan alasan permohonan talak Abdee. Namun menurut kabar yang beredar, keputusan Abdee mentalak Anita dilatarbelakangi keberadaan orang ketiga di rumah tangga mereka yang meminta pengakuan.

Persidangan pun akan digelar kembali dua pekan mendatang. Rencananya agenda pada tanggal 6 Agustus 2018 akan berupa putusan dari Majelis Hakim.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini