Chand Kelvin Kaget Video Salatnya saat Sakit Jadi Viral

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 23 Juli 2018 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 23 33 1926079 video-shalatnya-kembali-viral-chand-kelvin-kaget-SFhtV0nL9T.jpg Chand Kelvin (Foto: Instagram)

JAKARTA – Nama Chand Kelvin pernah ramai diperbincangkan di jagad media sosial akibat video shalatnya yang viral di salah satu akun gosip di instagram. Hal yang sama terjadi lagi sekarang.

Kali ini, tersebar video saat Chand shalat di rumah sakit dalam kondisi sakit. Dalam video terlihat Chand yang tangannya diinfus, tetap terlihat khusyuk menjalani aktivitas beribadahnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ungkap Penyebab Kaki Anaknya Dioperasi

Saat dikonfirmasi seputar tanggapannya, Chand mengaku cukup kaget bahwa ada yang mengunggah video tersebut. Chand mengaku tidak tahu ada video barunya yang viral di dunia maya.

“Waduh, aku aja baru tahu kalau ada video lagi. Karena dari kemarin kan sakit, jadi enggak sempat lihat media sosial,” ungkapnya saat dihubungi Okezone pada Senin (23/7/2018).

Chand menambahkan, apa yang dilakukannya memang suatu hal biasa dan sepatutnya tidak usah dibesar-besarkan. “Ya sebenarnya enggak ada perasaan apa–apa, cuma selama itu baik ya semoga bisa ditiru,” imbuh Chand.

Chand Kelvin saat sedang sholat

Chand sendiri tidak mengetahui siapa yang mengupload videonya tersebut saat berada di ruangan. Pasalnya saat dirawat, banyak orang yang datang menjenguk sehingga ia pun tidak tahu secara pasti dalang di balik tersebarnya video itu.

“Mungkin ada salah satu teman atau siapa gitu yang pas jenguk aku terus nge-upload. Tapi kan kalau shalat, enggak bisa lihat satu persatu. Tapi hebat juga ya si Lambe itu bisa nemu aja videonya,” tutur Chand.

Chand Kelvin

Di sisi lain, Chand diketahui tengah dirawat akibat penyakit tifus yang diderita. Menurut penuturan Chand, penyebabnya hingga bisa terbaring di salah satu rumah sakit selama dua hari lamanya adalah karena jadwal padatnya.

“Kemarin itu baru pulang syuting pagi dari Sukabumi, terus lanjut ngurusin bisnis minumanku yang sekarang buka di Cimahi. Habis itu sampai di Jakarta masih kerja lagi, dan makannya juga enggak teratur yah, jadinya ambruk,” jelas Chand.

Baca Juga: Ada Rekaman CCTV, Wulan Guritno Ultimatum Pencuri HP-nya untuk Menyerahkan Diri

Kini pria 33 tahun itu pun sudah merasa jauh lebih baik dari sebelumnya. Chand berharap jika semua medical check up kembali normal, ia ingin cepat pulang dan istirahat di rumah.

“Rencananya hari ini mau pulang, tapi belum tahu juga. Semoga aja semua hasilnya baik,” harap Chand. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini