Terserang Tifus, Chand Kelvin Dilarikan ke Rumah Sakit

Hana Futari, Jurnalis · Senin 23 Juli 2018 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 23 33 1925921 terserang-tifus-chand-kelvin-dilarikan-ke-rumah-sakit-zpKHq9p249.jpg Chand Kelvin (Foto: Instagram)

JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor sekaligus presenter Chand Kelvin. Pasalnya, pria berusia 33 tahun itu kini tengah terbaring lemah di rumah sakit.

Baca Juga: Berikan Dukungan untuk Denada & Shakira, Ayu Ting Ting ke Singapura

Berita mengenai Chand yang dilarikan ke rumah sakit pertama beredar dari akun Instagramnya pribadi. Dalam sebuah unggahan, mantan kekasih Baby Margaretha ini membagikan potret dirinya yang tengah berbaring di ranjang rumah sakit lengkap dengan selang infus yang melekat di tangannya.

Dalam foto tersebut, pemilik nama asli Chandra Adi Prakoso itu mengenakan kaus berwarna hitam serta sarung berwarna senada. Chand yang begitu lemah terlihat memejamkan kedua matanya.

“Ya Allah, Rabb manusia, hilangkanlah kesusahan dan berilah dia kesembuhan, Engkau Zat Yang Maha Menyembuhkan. Tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit lain #bedrest, ” tulis Chand di unggahannya, Minggu (22/7/2018).

Unggahan Chand tersebut pun kemudian dibanjiri oleh para warganet. Mereka turut mendoakan agar pria asal Solo itu dapat segera pulih. Beberapa rekan selebritis seperti Ria Ricis, Ajun Prawira, dan Ade Govinda juga ikut mendoakan dan khawatir terhadap kondisi pria yang mengawali karier sebagai model itu.

“Cepat sembuh om Can,” tulis Ajun Perwira,

Chand Kelvin

“Cepat sembuh bro,” ujar Ria Ricis dengan menyisipkan emoticon menangis.

Melalui pantauan di kolom komentar Chand Kelvin, diketahui bahwa bintang film Pocong Mandi Goyang Pinggul ini menderita penyakit tifus. Pernyataan itu disampaikan Chand saat membalas komentar dari salah seorang warganet.

“Kena tifus, terima kasih ya doanya,” tulis Chand.

Baca Juga: Manggung di We The Fest 2018, Padi Reborn Bawakan Tribut untuk Avicii

Kini, doa dari para warganet serta sahabat Chand pun mengalir deras di kolom komentar. Nampaknya hal tersebut membuat Chand semakin semangat untuk sembuh.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak ya teman-teman semua buat doanya. Maaf enggak bisa balas semua. Terima kasih,” tulis Chand.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini