nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Taeyeon hingga Ariana Grande 'Hadir' di Konser KARD di Jakarta

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 23 Juli 2018 11:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 23 205 1925981 taeyeon-hingga-ariana-grande-hadir-di-konser-kard-di-jakarta-acN7CnnyxY.jpg KARD (Foto: Naver)

JAKARTA - KARD berhasil memenuhi janji mereka untuk menggelar konser di Jakarta, Indonesia. Pada Sabtu (21/7/2018), KARD menyapa penggemar setia mereka, Hidden KARD, lewat konser yang dihelat di Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Duh! Jadi Juri Ajang Kecantikan, HP Wulan Guritno Raib

Walau hanya berdurasi 1,5 jam, tapi konser KARD berlangsung meriah. Somin cs tak hanya membawakan lagu grup mereka, tapi masing-masing juga tampil solo dan mengcover lagu-lagu populer dunia.

Pada penampilan-penampilan spesial itu lah, 'hadir' penyanyi-penyanyi dunia di konser bertajuk "Wild KARD" tersebut. Taeyeon, WINNER, Ariana Grande, hingga Bruno Mars turut 'meramaikan' konser yang sempat ditunda sejak April lalu itu.

Taeyeon, WINNER, Ariana Grande, dan Bruno Mars tidak hadir langsung di konser tersebut. Tapi, lagu-lagu mereka dinyanyikan secara solo dan grup oleh keempat personel KARD.

Konser KARD di Jakarta

Jiwoo mengajak penonton bergoyang dengan menyanyikan Really Really dari WINNER. Ada juga Somin yang membuat penggemar jadi melankolis dengan melantunkan single Fine miliki Taeyeon 'SNSD'.

"Luar biasa sekali. Semua bisa mengikuti lagu ini dengan baik," tutur Somin usai mendengar fans ikut bernyanyi dengannya sepanjang lagu.

Setelah tampil solo, keempat member tampil bersama lagi. Kali ini, mereka unjuk kebolehan membawakan lagu Barat, yakni Side to Side milik Ariana Grande dan 24K Magic dari Bruno Mars.

Konser KARD di Jakarta

Di penghujung konser, KARD mengucapkan terima kasih kepada fans. Mereka juga meminta maaf karena konser yang sejatinya digelar April kemarin itu baru bisa dihelat Juli ini.

"Saya senang sekali. Terima kasih. It's an honour. Terima kasih fans Indonesia," ucap Jiwoo.

"Ini di luar ekspektasi. Ini membuat saya bersemangat. Sekali lagi, maaf membuat kalian menunggu," sambung Somin.

Baca Juga: Istri Keguguran, Ringgo Agus Rahman Merasa Bersalah

"Sekali lagi saya minta maaf. Saya senang sekali bertemu fans Jakarta yang begitu hangat. Terima kasih," ujar BM.

"Pastinya terima kasih. Feedback kalian luar biasa. Senang sekali berada di sini," tutup J.Seph.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini