nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Tak Direstui, Kini Beredar Foto Pernikahan Eza Gionino dan Meiza Coritha

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 22 Juli 2018 21:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 22 33 1925715 sempat-tak-direstui-kini-beredar-foto-pernikahan-eza-gionino-dan-meiza-coritha-AcL7I2RxbK.jpg Eza Gionino (Foto: Ist)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari aktor sekaligus disc jockey (DJ) Eza Gionino. Pasalnya, pasca tidak mendapatkan restu dari sang ibunda, yakni Ruch Gaya, pria berusia 28 tahun itu akhirnya resmi mempersunting Meiza Aulia Coritha.

Meski pernikahan Eza Gionino dengan wanita yang kerap disapa Eca tersebut terbilang cukup diam-diam, namun foto-foto hari bahagia mereka telah menyebar di berbagai akun gosip di mesia sosial.

Dalam beberapa foto yang menyebar, nampak keduanya tengah memamerkan buku nikah, saling memasangkan cincin, menunjukkan mahar atau mas kawin pernikahan, dan berfoto bersama dengan tamu undangan.

Pada pernikahannya yang digelar, Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha tampil kompak dengan busana berwarna putih dan memperlihatkan raut wajah yang bahagia.

Seperti diketahui, pasangan Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha seharusnya digelar pada 6 Juli, namun hari bahagia keduanya terpaksa harus dibatalkan. Selain itu, muncul lagi kalau rencana pernikahan mereka tidak mendapatkan restu dari sang ibunda, Ruch Gaya.

Saat menggelar konferensi pers dengan awak media, mantan kekasih Ardina Rasty ini mengaku hanya ingin menikah dengan wanita yang telah dipilihnya sendiri. Oleh sebab itu, ia memohon kepada sang ibunda agar dibukakan pintu hati untuk menerima Meiza Aulia Coritha.

(Baca Juga: Seringai Kumandangkan Selamanya di We The Fest 2018)

(Baca Juga: Gratis, Post Malone Ingin Menyanyi di Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin)

"Seperti yang saya bilang saya sudah 28 tahun, saya berhak untuk memilih pilihan saya sendiri. Yang Eza minta cuma satu Ma. Tolong buka sedikit saja, sedikit. Jangan emosi yang diutamakan, sedikit saja. Eza mau nikah ma, sudah waktunya Eza nikah," ungkapnya beberapa waktu lalu.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini