Share

Jaz Kembali Kenalkan Teman Bahagia dengan Kemasan yang Berbeda

Rena Pangesti, Okezone · Senin 23 Juli 2018 03:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 20 205 1925269 jaz-kembali-kenalkan-teman-bahagia-dengan-kemasan-yang-berbeda-uAVw3l8Wd2.jpg Jaz (Foto: Okezone)

JAKARTA – Memenuhi keinginan para penggemarnya untuk merilis single versi akustik, akhirnya Penyanyi muda Jaz menjawab tantangan tersebut dengan meluncurkan single Teman Bahagia acoustic version yang dibuatnya pada Mei 2018.

Diakui oleh penyanyi asal Brunei Darussalam ini bukan perkara mudah untuk menentukan lagu mana yang akan dipilih.

Beruntung kekuatan lirik serta melodi yang mudah diingat menjadi nilai tambah lagu Teman Bahagia sehingga pada akhirnya diputuskanlah single ini yang dibuatkan versi akustikannya.

 

“Lagu ini sendiri bercerita soal hubungan jarak jauh antara seseorang yang saling mencintai, namun gua enggak mau terlalu galau jadi masih ada pesan postitif di dalamnya. Sehingga orang yang dengerin juga menjadi termotivasi untuk sama – sama berjuang,” katanya saat berkunjung ke kantor Okezone beberapa waktu lalu.

Teman Bahagia sendiri sudah pernah dirilis ke pasaran di awal tahun 2018 lalu dengan musik yang easy listening. Sebagai pembuktiannya, video klip yang diunggah di YouTube ini sudah ditonton oleh lebih dari 14 juta viewers dan masih asyik untuk dinikmati hingga saat ini.

- Baca Juga: Jaz Dinobatkan Sebagai Pendatang Baru Terdahsyat di Dahsyatnya Awards 2018

“Aku ingin buat musik yang berkualitas dan enggak sekedar tiba-tiba rilis kemudian hilang. Bikin lagu itu mudah, yang sulit adalah membuatnya untuk bisa terus ada dan dinikmati oleh berbagai macam kalangan,” imbuhnya.

Selain mendapat apresiasi yang cukup baik dari viewers di YouTube, lagu ciptaan Choki Cassandra ini juga didapuk sebagai pengisi soundtrack film remaja R: Raja, Ratu & Rahasia. Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemilik nama asli Aziz Hayat tersebut sebagai rising star di Indonesia.

 

“Aku menyebutnya ini sebagai sebuah kebanggan tersendiri ya, dimana seoarng Jaz yang baru merilis tiga lagu bisa mendapat kesempatan salah satu karyanya bisa dipakai dalam film di Indonesia,” tutur Jaz.

Pastinya ini menjadi penyemangat buat aku bikin karya yang lebih bagus dan berkualitas kedepannya,” pungkas Jaz.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini