nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Debut Layar Lebar, ONE Bintangi Film Romantis Goodbye Summer

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 19 Juli 2018 17:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 19 206 1924658 debut-layar-lebar-one-bintangi-film-romantis-goodbye-summer-7IN9TRjfRV.jpg Rapper One dalam Drama Stage Anthology. (Foto: Hancinema)

SEOUL - ONE akan melakoni debutnya di layar lebar dengan bermain dalam film romantis, Goodbye Summer. Dalam film itu, rapper 24 tahun tersebut akan beradu akting dengan aktris Who Are You: School 2015, Kim Bo Ra.

ONE memulai langkahnya sebagai seorang aktor lewat karakter Hong Hae Ah, dalam Hwayugi yang merampungkan masa tayangnya pada Maret 2018. Dia juga tercatat bermain dalam Drama Stage-Anthology, yang dirilis tvN pada 6 Januari 2018.

Baca juga: Dibully Netizen, Galih Ginanjar Hapus Foto Istri di Instagram

Sementara itu, Goodbye Summer bercerita tentang kisah cinta antara Soo Min (Kim Bo Ra) dan Hyun Jae (ONE). Awalnya, Soo Min merasa terganggu dengan pernyataan cinta Hyun Jae, remaja pria berusia 19 tahun yang sedang sekarat.

Namun Soo Min yang lebih menyukai belajar ketimbang pacaran itu, perlahan mulai menyukai Hyun Jae. Dia kembali merasakan emosi melalui cinta. Goodbye Summer adalah film yang menampilkan cinta dan persahabatan dua orang remaja pada musim panas, yang berujung menyedihkan.

ONE mengaku, begitu antusias dengan film perdananya tersebut. “Meski begitu, aku merasa memikul tanggung jawab besar lewat film ini. Aku akan berusaha menerima arahan dan nasehat dari sutradara. Aku akan berusaha keras memberikan yang terbaik dalam proyek ini,” kata ONE seperti dilansir dari Soompi, Kamis (19/7/2018).

Sementara bagi Kim Bo Ra, Goodbye Summer adalah proyek yang mewujudkan impiannya. “Film ini adalah proyek yang selalu ingin aku mainkan. Selain itu, bermain dalam genre romantis adalah pengalaman baru untukku. Itu membuatku semangat,” ujarnya.

Baca juga: Perpisahan Mas Pur dan Novita di TOP Bikin Baper, Netizen: Film Titanic Lewat

Sekadar informasi, Goodbye Summer mulai menjalani syuting perdananya, hari ini (19/7/2018). Film itu dijadwalkan tayang pada semester II 2018. Namun belum ada tanggal pasti perilisannya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini