nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nick Jonas & Priyanka Chopra Ketahuan Double Date dengan Joe Jonas & Sophie Turner

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 17 Juli 2018 12:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 17 33 1923406 nick-jonas-priyanka-chopra-ketahuan-double-date-dengan-joe-jonas-sophie-turner-CoRsxjSEEl.jpg Nick Jonas dan Priyanka Chopra (Foto: GC Images)

LOS ANGELES - Nick Jonas dan Priyanka Chopra kembali tertangkap sedang kencan mesra. Kali ini mereka tidak hanya berdua, melainkan melakukan double date bersama Joe Jonas dan Sophie Turner.

Baca Juga: Tersangkut di Panggung Gantung, Taylor Swift Tetap Asyik Bernyanyi

Dua pasang kekasih yang sedang kasmaran tersebut dikabarkan melakukan kencan ganda dengan makan malam romantis di salah satu restoran di London. Mereka merayakan ulang tahun Priyanka yang ke-36 lebih awal.

Selain itu, sebelumnya diketahui jika aktris Quantico tersebut telah bertemu dengan keluarga Nick ketika ia menghadiri pernikahan sepupunya Juni lalu. Dan setelah pertemuan dengan keluarga tersebut, Nick dan Priyanka terlihat semakin lengket.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Sekira dua minggu yang lalu, pria 25 tahun itu bertemu keluarga Priyanka di India. Dari pertemuan itu, Nick diharapkan bisa memperkuat hubungan dengan keluarga sang kekasih.

"Ibu Priyanka benar-benar memuja Nick. Dia mengira dia sangat menawan. Semua orang memuja mereka sebagai pasangan dan sangat mendukung hubungan itu," kata seorang sumber seperti dikutip E! Online, Selasa (17/7/2018).

Fakta lain yang menegaskan jika Nick dan Priyanka semakin serius dengan hubungan mereka adalah saat ini mereka telah tinggal bersama. Nick dikabarkan telah tinggal di apartemen Priyanka di New York, Amerika.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra

"Nick pada dasarnya tinggal di apartemen Priyanka di New York City. Mereka menghabiskan banyak waktu bersama. Langkah selanjutnya adalah dia pindah secara permanen, dan itu telah menjadi diskusi," ujar seorang sumber.

Sedangkan dalam beberapa waktu, beredar kabar jika Nick akan melamar sang kekasih saat dia ulang tahun beberapa hari ke depan. Akan tetapi, pasangan beda warga negara ini tidak akan menikah dalam waktu dekat.

"Semuanya berjalan sangat lancar di antara keduanya, tetapi mereka tidak terburu-buru ke altar dalam waktu dekat. Mereka menikmati proses saling mengenal satu sama lain. Mereka tak terpisahkan sejak go public," papar sang sumber.

Baca Juga: Meski Beda Keyakinan, 6 Pasangan Selebritis Ini Mantap Menikah

Meski begitu, kenyataan bahwa mereka sering kali terlihat menggunakan cincin yang sama semakin membuat para penggemarnya yakin jika mereka telah bertunangan. Hanya saja, keduanya masih menutupi pertunangan tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini