nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengungkap Sisi Lain Hubungan Meiza Aulia dan Eza Gionino

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 08:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 13 33 1921690 mengungkap-sisi-lain-hubungan-meiza-aulia-dan-eza-gionino-Spfm7ZyWVU.jpg Eza Gionino dan Pacar (Foto: Instagram/@ezagio)

JAKARTA – Selama beberapa pekan belakangan ini nama Meiza Aulia tengah menjadi perbincangan publik bersama Eza Gionino. Pasalnya rencana baik mereka untuk menikah terhalang restu dari ibunda Eza, Ruch Gaya.

Diungkapkan oleh Ruch kepada awak media terkait alasannya untuk tidak menyetujui wanita yang akrab disapa Echa ini menjadi menantunya, karena Meiza disebut mendominasi kehidupan sang putra. Lantas sebegitu tidak layakkah Echa untuk Gio? Berikut Okezone mengungkap sisi lain hubungan Echa dan Eza.

1. Bertemu saat sedang Menjalani Rehabilitasi

Eza Gionino pernah tercatat sebagai pasien di Rumah Rehabilitasi Natura, Lebak Bulus pada tahun 2015 lalu akibat kepemilikan sabu dengan berat 0,16 gram, satu alat isap sabu atau bong, satu cangklong, dan dua korek gas. Di balik keterpurukannya, ada sosok Echa yang kala itu merupakan adik dari kepala rehabilitasi yang tengah melakukan tugas akhir di tempat Eza dirawat. Tidak lama setelah pertemuan keduanya, mereka pun akhirnya memutuskan untuk pacaran pada akhir tahun 2015.

Eza Gionino dan pacar

2. Paras Cantik serta Motivasi Hidup jadi Alasan Eza Pertahankan Echa

Masa dimana Eza Gionino mengalami keterpurukan akibat narkoba, di situlah support Echa mengalir untuk pria yang tahun ini genap berusia 28 tahun tersebut. Selain dukungan yang menjadi penyemangat Eza untuk kembali hidup normal dan sehat, paras cantik dari Echa tentunya membuat mantan kekasih Ardina Rasti itu jatuh hati. Kulit mulus serta wajah yang kebule-bulean bisa terlihat dari deretan feed di instagram wanita yang telah bersama Eza itu selama lebih dari dua tahun ini.

3. Cinta Terhalang Restu Orangtua

Pernikahan tentu menjadi gerbang baru bagi suatu hubungan yang serius, begitu pun dengan apa yang diharapkan oleh Eza dan Echa. Sayang, pernikahan yang direncakan akan dilaksanakan pada 6 Juli lalu harus ditunda hingga waktu yang tidak bisa ditentukan karena terhalang restu orangtua Eza.

Tidak mau tersulut emosi, Echa pun tetap diam dan membiarkan sang kekasih menyelesaikan masalahnya dengan sang mama. Pada insta stories miliknya, wanita cantik ini mengunggah foto berisi potongan kutipan dari Maryamiyhan Poem.

Eza Gionino dan pacar

"Syukur, hati Tuhan ciptakan dengan sebaik mungkin untuk menerima setiap kebijakan yang terjadi oleh semesta," tulisnya.

4. Ingin Tetap Menikah, Tapi Tak Mau Disebut Durhaka

“Mah, Eza mau nikah sama Echa,” ucap Eza pada sebuah konferensi pers yang digelar beberapa waktu lalu. Tidak mau disebut anak durhaka, pria yang kini terlibat dalam sinetron berjudul Aku Bukan Ustadz yang ditayangkan di RCTI itu meminta maaf dan memohon restu kepada sang mama agar bisa menerima pernikahan mereka.

“Dia mengajarkan, mengarahkan Eza ke jalan yang baik. Tolong, tolong, tolong doa restunya Ma. Percuma Ma, Eza sekarang sholat, sholat kalau Mama enggak maafin Eza,” rintihnya.

Menutup permohonan restunya kepada sang bunda, Eza pun memastikan bahwa jika pernikahannya kelak tidak akan membuat perubahan apapun yang bisa menyakiti perasaan ibunya.

Konferensi pers Eza Gionino

"Sampai kapanpun Eza anak mama, enggak berubah ke mama. Tanggung jawab sepenuhnya, tetap Eza lakuin. Eza tahu mama pasti berharap yang terbaik, semua orang juga gitu Eza tahu itu. Cuma tolong mama kasih kesempatan, Eza mau nikah sama Echa yang Insya Allah nantinya juga sayang sama mama," pungkasnya.

1 / 2
GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini