nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkaca pada Smash, Cherly Juno Ajak Cherrybelle Comeback?

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 09:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 12 205 1921250 berkaca-pada-smash-cherly-juno-ajak-cherrybelle-comeback-Qg53EkCo5W.jpg Cherly Juno (Foto: Instagram)

JAKARTA – Keputusan boy band Smash untuk kembali meramaikan jagad hiburan tanah air telah diumumkan belum lama ini. Melihat keputusan boy band asal Bandung itu, sepertinya Cherly Juno ingin mengajak rekan-rekannya yang sempat tergabung dalam girl band Cherrybelle untuk juga comeback.

Melalui akun Instagram pribadinya, Cherly mengunggah foto bersama dengan delapan rekannya yang saat itu masih tergabung dalam girl band yang sempat naik daun di tanah air.

 

Dalam foto tersebut nampak Cherly, Kezia, Anisa, Christy, Angel, Gigi, Ryn, Steffy dan Felly kompak mengenakan pakaian motif garis-garis berwarna ungu dan merah yang dipadukan dengan rok berwarna merah.

Rona bahagia pun tampak menyinari kesembilan personel Cherrybelle pada masa itu.

- Baca Juga: Ngebet Punya Anak, Cherly Juno Kaget Saat Ganti Popok Bayi

Melengkapi unggahannya, pemilik nama lengkap Cherly Yuliana Anggraini ini menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ia seakan menawarkan kepada delapan rekannya untuk mengikuti jejak Smash yang memutuskan comeback.

“Woy emak-emak comeback enggak luu ??? Hahahahaha!” tulis Cherly mengawali keterangan foto yang diunggahnya, Rabu (11/7/2018).

Melanjutkan tulisannya, Cherly kembali mengenang masa-masa kehidupan sebagai personel girl band yang ternyata dirindukannya. Berbagai kenangan indah hingga menggelitik pun dibagikan wanita asal Riau itu di tulisannya.

“Sumpah ya kangen juga lihat masa-masa ini kayak baru kemarin. Di mana nyanyi sambil nari setiap hari, bangun pagi tidur pagi, tur 33 provinsi dalam 30 hari 😭😭😂😂. Belum lagi menghapalkan koreo buat konser dalam waktu setengah jam 🤣, tidur 80% di mobil kebangsaan, energi yang enggak pernah habis, loncat loncat sampai banyak insiden heels patah di panggung, basecamp sudah kayak museum sepatu, selalu khawatir kalo konser outdoor yg anginnya kenceng banget secara rok tutu sudah sangat mengembang!” katanya dalam unggahan yang sama.

Saat tergabung dalam Cherrybelle, penampilan mereka begitu ditunggu-tunggu oleh penggemar. Bahkan mereka pun harus dituntut selalu berpenampilan istimewa seperti tagline-nya.

 

Gaya topang dagu khas mereka pun selalu diminta penggemar. Nampaknya kenangan itu begitu berarti bagi Cherly dan kedelapan rekannya.

“Sekarang sudah pada mau brojol 🤣🤣. sumpah sih enggak habis-habis kalau diceritain. Kami benar-benar mengucapkan terima kasih untuk kenangan indah dan twibi twiboy seantero indonesia yang mensupport kami tanpa lelah juga!” tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini