Asyifa Latief Sebut Kroasia yang Layak Bertemu Perancis di Final

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 20:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 11 33 1921058 asyifa-latief-sebut-kroasia-yang-layak-bertemu-perancis-di-final-uj1ZNsqMsE.jpg Asyifa Latief (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Presenter cantik Asyifa Latief tampaknya punya prediksi tersendiri mengenai final Piala Dunia 2018. Mengingat, Asyifa dikenal sebagai presenter olahraga yang tahu betul mengenai sepakbola.

Ketika disinggung soal timnas yang pantas mendampingi Perancis untuk menatap final Piala Dunia 2018 yang dihelat di Rusia, Asyifa pun menyebut Kroasia punya kans yang besar. Mengingat Kroasia tentunya akan tampil habis-habisan untuk memggempur Inggris.

 

"(Kalau final ideal) Perancis berhadapan dengan Kroasia," ungkap Asyifa Latief saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Rabu (11/7/2019).

Lantas apa yang membuat Asyifa Latief yakin Kroasia dapat melenggang mendampingi Perancis pada final Piala Dunia 2018?

Diakui oleh presenter 29 tahun itu bahwa Kroasia ingin mencetak sejarah baru pada ajang persepakbolaan dunia. Tetapi, Inggris juga tidak dapat dikesampingkan lantaran rindu akan Piala Dunia.

 

"Krosia pengen cetak sejarah deh, kalau Inggris kangen juga sih juara Piala Dunia. Tapi sangat menarik bila di final Perancis ketemu Kroasia," sambungnya.

 Baca Juga: Bastian Steel Ungkap Status Hubungannya dengan Tanita

Sementara itu, Asyifa Latief juga sempat berkecil hati, karena pada Piala Dunia 2018 kali ini, jagoannya, Italia tidak dapat masuk dalam daftar Piala Dunia 2018. Oleh karenanya bila ditanya siapa yang bakal menjadi juara, Asyifa masih harus berpikir lagi.

"Jadi Saya enggak mau ngomong Sapa yg juara. Jagoannya sebenarnya Italia, tapi gimana dong kaga lolos," tukasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini