nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rossa Beberkan Lagu Bukan Maksudku Dibuat di Empat Negara

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 00:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 10 205 1920625 rossa-beberkan-lagu-bukan-maksudku-dibuat-di-empat-negara-R2TOOem6Um.jpg Rossa (Foto: Instagram/@itsrossa910)

JAKARTA - Sekira dua bulan yang lalu, Rossa baru saja meluncurkan salah satu video musik dari single terbarunya yang berjudul ‘Bukan Maksudku’. Dalam waktu dua bulan saja, jumlah penayangan VM tersebut sudah mencapai jumlah yang cukup mengesankan, yakni sekira 2,3 juta pemutaran di YouTube.

Baca Juga: We The Fest 2018 Siap Dihelat, Intip Harga Tiketnya

Namun, ternyata Rossa memiliki banyak cerita unik di balik proses pembuatan lagu tersebut. Hal ini dikarekanan lagu tersebut tidak hanya dikerjakan di satu negara saja. Hal ini terungkap saat dia hadir sebagai tamu di acara Good Friend yang tayang di iNews TV, Selasa (10/7/2018) malam.

“Iya lagu ini dibuat di empat negara, kolaborasi. Ide lagu ini kita lakukan di Singapura bareng Taufik Batistah. Rekaman di Jakarta, mixing di Malaysia, master di LA,” cerita Rossa.

Sayangnya, meski pembuatan Bukan Maksudku dilakukan di empat negara, namun Rossa nyatanya tak ikut bepergian mengikuti lagu barunya tersebut. Mantan istri Yoyo ini menyatakan hanya stay di Jakarta selama proses pembuatan.

“Lagunya saja yang keliling, aku gak ikut jalan-jalan,” katanya sambil tertawa.

Rossa juga mengungkapkan, pembuatan lagu tersebut terjadi secara spontan. Rossa mengaku jika dia bertemu dengan Taufik di Singapura pada saat mengisi acara.

Kemudian, mereka berbicara, bercanda sampai pagi. “Kemudian, besoknya jadi lagu,” lanjutnya.

Tak ketinggalan, wanita berusia 39 tahun tersebut megungkapkan kedekatanya dengan Taufik. Dia mengaku bahwa kedekatan dengan penyanyi asal Singapura tersebut telah terjadi dalam waktu yang cukup lama.

“Kita sudah sahabatan lama. Kalau ketemu, kita bisa ketawa sampai lupa tidur, sampai pagi,” jelasnya.

Tak lupa, Rossa juga menyinggung mengenai lagu kolaborasinya dengan D’masiv dan juga David Noah yang berjudul Pernah Memiliki. Dia merasa tersanjung karena ini pertama kalinya bagi D’masiv untuk berkolaborasi dengan penyanyi wanita,

Baca Juga: Ini Alasan Fachri Albar Terima Vonis Rehabilitasi

Lagu ini bercerita mengenai seseorang yang mengingat masa lalunya. Lagu ini seperti menceritakan pengalaman dia (Ryan D’masiv), tapi dia enggak pernah mau mengaku,” katanya sambil tertawa.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini