Kang Dong Woon dan Han Hyo Joo Bantah Isu Pacaran

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 16:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 09 33 1919942 kang-dong-woon-dan-han-hyo-joo-bantah-isu-pacaran-4RcHuNBsUj.jpg Kang Dong Won dan Han Hyo Joo (Foto: Soompi)

SEOUL - Agensi Kang Dong Woon dan Han Hyo Joo membantah isu pacaran yang menerpa kedua aktor tersebut. Berdasarkan laporan, keduanya tertangkap kamera bersama-sama saat di Amerika Serikat. Foto-foto kedekatan mereka beredar di komunitas online dan bahkan menarik perhatian media di Taiwan.

YG Entertainment, selaku agensi Kang, pada Senin (9/7/2018) menegaskan jika keduanya sama-sama sedang disibukkan diri dalam produksi film. Kang saat ini sedang mempersiapkan syuting sebuah film di Amerika Serikat. Sementara Han, tengah bertemu dengan perwakilan film yang berbeda serta berlibur. Sang agensi menegaskan jika keduanya merupakan rekan yang dekat, dan sering kali berkumpul untuk makan bersama.

 

"Foto tersebut diambil ketika mereka bersama beberapa orang lain dalam perjalanan untuk makan. Tetapi kami percaya bahwa mereka hanya menyorot Kang Dong Won dan Han Hyo Joo, karena mereka adalah bintang yang terkenal," ungkap YG Entertainment, seperti dilansir dari Soompi.

Pernyataan senada juga diungkapkan oleh agensi Han Hyo Joo, BH Entertainment, “Ketika itu Han Hyo Joo berada di Amerika Serikat pada bulan Mei untuk pertemuan dengan perwakilan film serta liburan. Sebagian kecil dari kegiatannya tumpang tindih dengan jadwal Kang Dong Won di Amerika Serikat. Jadi, mereka makan bersama dengan teman-teman lain beberapa kali. Kami ingin mengklarifikasi bahwa kedua aktor tersebut adalah rekan yang baik yang bekerja dalam produksi seperti Golden Slumber dan Inrang bersama. ”

Seperti diketahui, kedua aktor tersebut memang telah dipertemukan dalam film thriller berjudul Golden Slumber, yang telah merampungkan syuting tahun lalu. Film arahan Noh Dong Seok tersebut tayang pada 19 Februari 2018.

Selanjutnya, mereka bekerja sama kembali dalam film terbaru berjudul Inrang, yang dijadwalkan tayang pada 25 Juli 2018. Dalam film tersebut keduanya menjadi sepasang kakak-adik, dimana Kang menjadi anggota elit sebuah pasukan khusus. Sementara Han menjadi sang adik yang meninggal dalam kejadin bom bunuh diri.

Baca juga: Bikin Hati Tenang, Ini Ritual Via Vallen Jelang Manggung

Sekadar informasi, Inrang mengambil latar belakang tahun 2029. Inrang berkisah tentang Korea Utara dan Korea Selatan yang akan bersatu kembali setelah mempersiapkan proses selama lima tahun.

Namun, sayang keadaan mulai kacau karena gangguan dari organisasai teroris yang menentang reunifikasi. Kemudian, unit satuan khusus diperintahkan untuk melawan mereka.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini