Resmi Comeback, TWICE Rilis Video Klip Dance The Night Away

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 18:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 09 205 1920029 resmi-comeback-twice-rilis-video-klip-dance-the-night-away-DlMGfERJI8.jpg Twice (Foto: Soompi)

SEOUL - TWICE, grup asuhan JYP Entertainment resmi kembali ke industri musik. Nayeon cs telah merilis album terbaru bertajuk "Summer Night". Selain itu 9 anggota juga menandai comeback mereka dengan mengunggah video klip berjudul Dance The Night Away.

Melansir Soompi, lagu tersebut merupakan musik pop up tempo yang mengekspresikan jiwa muda dan kabahagiaan para anggota. Lagu musim panas ini diisi dengan semangat energik yang menyegarkan. Kemudian, liriknya ditulis oleh penyanyi Wheesung, yang sebelumnya telah menciptakan lirik untuk Orange Caramel, Ailee, dan T-ara.

Twice

Lebih lanjut, untuk video klipnya menampilkan pantai dan para anggota TWICE dengan pakaian yang cerah. Kabarnya syuting video klip dilakukan di Jepang, pada Mei silam. Hingga 1 jam perilisannya video tersebut telah mendulang 451.082 penonton Youtube.

(Baca Juga: 5 Pasangan Artis yang Terlibat dalam Satu Film)

(Baca Juga: Capai 250 Ribu Penonton, Film Koki-Koki Cilik Tambah Layar)

Seperti diketahui sebelumnya, comeback TWICE telah diumumkan oleh pihak JYP Entertainment, pada awal Juni 2018.

TWICE sedang menggarap video musik (MV) mereka di Jepang. MV itu, sekaligus bagian dari comeback TWICE pada Juli mendatang," ungkap JYP Entertainment, kala itu.

Proyek comeback ini pun cukup menarik, mengingat TWICE baru saja merilis mini album "What is Love?" pada 9 April 2018. Album tersebut merupakan mini album kelima TWICE yang diambil dari judul lagu dengan nama yang sama.

Lagu What is Love? yang ditulis oleh Park Jin Young, musisi sekaligus pendiri JYP Entertainment, bercerita tentang remaja perempuan yang belajar tentang cinta melalui buku, drama, dan film. Menariknya saat perdana dirilis, lagu What Is Love? sukses mendominasi sejumlah tangga musik online utama Korea. Album "What Is Love?" berisi enam single: What Is Love?, Sweet Talker, Ho!, Dejavu, Say Yes, dan Stuck.

Selain comeback, personel TWICE juga disibukkan dengan konser ‘TWICE 2nd Tour: Twiceland Zone 2’. Kabar gembiranya, Indonesia menjadi salah satu negara yang bakal didatangi TWICE. Pengumuman seat plan dan tiket telah dirilis Mecimapro selaku promotor pada 27 April 2018.

Twice

Dalam keterangannya, organizer tersebut membanderol harga tiket konser perdana TWICE di Indonesia itu, mulai dari Rp1 juta. Sementara kategori tiket yang dijual mencakup: Green, Yellow, Purple, Blue, dan Pink. Konser TWICE di Indonesia akan digelar di Hall 5 ICE BSD, Tangerang, pada 25 Agustus 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini