nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selena Gomez Santai Lihat Justin Bieber Gandeng Hailey Baldwin

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Minggu 08 Juli 2018 11:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 07 33 1919260 selena-gomez-santai-lihat-justin-bieber-gandeng-hailey-baldwin-rraIT9qfHD.JPG Hailey, Justin, Selena (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Selena Gomez tampaknya tidak mau mengikuti mantan kekasihnya, Justin Bieber, yang langsung melabuhkan hatinya kepada Hailey Baldwin setelah mereka putus. Sejak hubungan cinta keduanya kembali gagal, hingga saat ini Selena masih terlihat asyik dengan kesendiriannya.

Bagi Selena, menjalin hubungan istimewa, tidak bisa dilakukan dengan tergesa-gesa. Dia beralasan, masalah hati bukan sesuatu yang bisa dilakukan dengan sembarangan.

 

“Selena tidak memperlakukan cinta sebagai permainan atau kompetisi dan apa pun yang Justin lakukan atau masuki, tidak mendikte kehidupan cintanya," kata salah satu sumber.

Alih-alih merasa terpacu untuk segera menemukan dambatan hati, Selena cenderung memilih untuk mengembalikan kesehatannya. Hubungan baik dengan sang ibu juga menjadi proititas dia saat ini.

"Dia ingin menghabiskan musim panas ini dalam kesehatan terbaiknya dan segala sesuatu yang lain," ujar sang sumber.

Baca Juga: Berpolitik Lewat Musik, Kaka Slank: Lebih Ngena daripada Jadi Politisi


Kendati demikian, bukan berarti Selena benar-benar menutup diri untuk laki-laki lain. Dia dipastikan tetap membuka hatinya untuk kembali menemukan laki-laki terbaik. "Dia tidak melihat (kompetisi), tetapi hatinya tetap terbuka jika cinta datang mengetuk," kata sang sumber.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini