Edric Tjandra Dukung Luna Maya Disebut Ratu Horor Indonesia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 07 Juli 2018 05:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 07 206 1919134 edric-tjandra-dukung-luna-maya-disebut-ratu-horor-indonesia-nvQCKCs9Jb.jpg Luna Maya (Foto: Okezone)

JAKARTA  - Setelah era Suzzana, belum ada lagi aktris yang disematkan gelar ratu horor oleh publik. Popularitas film horor pun baru mulai meningkat lagi sejak tahun 2017.

Saat ini Luna Maya mulai banyak disebut sebagai ratu horor. Edric Tjandra, salah satu sahabat dekat Luna, setuju dengan predikat ratu horor.

“Kayaknya Luna akan menjadi the next ratu horor yah. Kalau dilihat filmnya, dia the next ratu horor Indonesia. Karena kita tahu Luna punya sisi akting yang tidak perlu diragukan lagi. Ini satu pembuktian buat dia,” kata Edric saat ditemui di acara screening film terbaru Luna yang berjudul Sabrina.

Baca Juga: Diminta Kembali ke Pelukan Ariel, Luna Maya: Kan Setelah Latjuba Sudah Ada yang Lain Lagi

Edric Tjandra

Apalagi Luna digadang-gadang akan bermain dalam film reboot Suzanna yang digarap oleh Anggy Umbara. Meski belum dikonfirmasi langsung, setidaknya Luna semakin mendekatkan dirinya pada predikat ratu horor milik Suzanna.

Bagi Edric, Luna memiliki kualitas akting yang alami saat bermain di film horor. Mimik mukanya ketika dikagetkan pun dikatakan oleh Edric sangat natural dan tidak berlebihan.

“Luna kagetnya dapar, ekspresinya dapat, natural. Karena kalau terlalu lebay jadinya aneh. Kalau Luna menurut gua kagetnya natural,” ucapnya.

Luna Maya

Baca Juga: Luna Maya Siap Sisihkan Penghasilannya demi Jadi Donatur Beasiswa

Sebagai sahabat, presenter satu ini menganggap bahwa predikat ratu horor adalah sebuah prestasi tersendiri bagi seorang aktris. Maka dari itu ia tak keberatan jika nantinya Luna disebut ratu horor.

“Ikhlas aja. Karena itu sebuah achievement dan orang menerima dengan baik. Dulu Almarhumah Jupe, Depe juga, Luna mungkin bisa jadi ratu horor,” pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini