Jeong Sewoon Bakal Garap Album Baru Akhir Juli 2018

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 06 Juli 2018 03:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 06 205 1918613 jeong-sewoon-bakal-garap-album-baru-akhir-juli-2018-k8ZZLvN8Yk.jpg Jeong Sewoon (Foto: Soompi)

SEOUL – Penyanyi Solo Jeong Sewoon dikabarkan tengah mempersiapkan comeback, untuk akhir bulan ini. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh sang agensi, Starship Entertainment, pada 5 Juli 2018.

“Jeong Sewoon akan merilis album baru sekita minggu terakhir bulan Juli,” tutur Starship Entertainment, seperti dilansir dari Soompi, Kamis (5/7/2018).

Menanggapi tentang waktu peluncuran album, agensi yang juga menaungi Monsta X tersebut belum dapat memastikan tanggal yang tepat, “Kami masih mendiskusikan tanggal untuk comeback yang akan datang.”

Baca Juga: Tak Lolos Gabung Wanna One, Jung Se Woon Akhirnya Debut Solo

Jeong Sewoon

Menariknya, ini akan menjadi album kedua bagi Jeong setelah merilis mini album bertajuk ‘After’, pada Januari 2018. Selama waktu 6 bulan tersebut, laki-laki 21 tahun tersebut telah memamerkan bakatnya dalam acara Begin Again, di JTBC. Ia menjadi penyanyi jalanan bersama dengan penyanyi lainnya dalam program tersebut, diantaranya: Kim Yoon Ah Jaurim dan Yoon Gun Brown Eyes.

Tidak hanya sampai disitu, ia juga mencuri perhatian saat tampil di variety show, It’s Dangerous Beyond the Blankets, di MBC. Ia juga merilis lagu Love It Live It, lewat grup proyek YDPP, bersama dengan Lee Gwang Hyun, Im Young Min MXM, dan Kim Dong Hyun.

Lebih lanjut, nama Jeong Sowoon mulai dikenal setelah ia terlibat dalam program survival Produce 101 season 2, di Mnet. Meski ia tidak berhasil menjadi juara dan bergabung dengan grup Wanna One, ia tidak menyesal.

Jeong mengaku senang menyaksikan kesebelas temannya mendulang kesuksesan bersama Wanna One.

"Aku tidak menyesal sama sekali. Menurutku itu karena kami memiliki mimpi yang sama dan bekerja keras bersama. Aku tidak menyesal dan aku justru senang mendengar Wanna One bisa berjalan dengan baik," ujar Sewon, kala itu.

Jeong Sewoon

Baca Juga: Terima Tawaran Main di Diva, Shin Min Ah Belajar Jadi Penyelam

Setelah tersingkir dari ajang tersebut, ia langsung debut sebagai solois di bawah naungan Starship Entertainment. Penyanyi dengan karakter suara pop rock yang groovy itu debut pada September 2017 lewat mini album dengan lagu utama ‘Just U’. Bahkan, mini album debutnya itu masuk dalam 10 besar World Album Chart.

Sebagai informasi, sebelumnya Jeong telah menunjukan kemampuan bermusiknya sejak 2013. Kala itu, ia masuk dalam daftar Top 10 ajang K-Pop Star 3 yang membuatnya digaet sang agensi.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini