nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seo Kang Joon Pastikan Comeback Lewat Drama The Third Charm

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 14:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 05 598 1918317 seo-kang-joon-pastikan-comeback-lewat-drama-the-third-charm-BrMBW1Si3j.jpg Seo Kang Joon (Foto: Xportsnews)

SEOUL – Aktor Seo Kang Joon siap kembali ke layar kaca. Seo Kang Joon akhirnya memastikan diri untuk tampil dalam drama berjudul The Third Charm.

Baca Juga: Lebih Fresh, Roro Fitria Sempat Kepang Rambut Sebelum Jalani Sidang

Dalam drama ini, Seo Kang Joon berperan sebagai karakter bernama On Joon Young. Ia adalah seseorang yang sangat rapi, teliti, dan selalu memiliki jadwal sempurna. Saat usia 20, ia digambarkan sebagai pria yang selalu memakai kacamata olahraga, jeans yang terlipat rapi, kaus kaki putih, dan sepatu kets yang bersih.

Seo Kang Joon

On Joon Young hampir bisa dinilai sempurna. Namun ada satu hal dalam hidupnya yang tidak berjalan sesuai rencana, yaitu ketika bertemu dengan Lee Young Jae. Keduanya secara tidak sengaja bertemu dalam kencan buta.

Sementara itu, peran Lee Young Jae akan diperankan oleh bintang This Is My First Life, Esom. Lee Young Jae memiliki kepribadian yang berbanding terbalik dengan On Joon Young. Ia adalah perempuan yang spontan, emosional, dan sangat jujur. Di balik sifatnya yang ceria, Lee Young Jae memiliki masa kecil yang sulit. Ia dan kakaknya tumbuh tanpa orangtua.

Seo Kang Joon

Sang sutradara, PD Pyo Min Soo mengungkapkan jika kisah The Third Charm menggambarkan hubungan romantis antara dua pasangan yang mampu mendebarkan hati penontonnya.

"Selama berkencan, kalian kadang-kadang menemukan seseorang yang tidak tampak istimewa bagi orang lain. Tapi orang itu memiliki pesona misterius yang membuat kalian jatuh cinta hingga membabi buta. The Third Charm akan menampilkan dari hubungan romantis sepasang kekasih yang melalui empat pergantian musim," tutur PD Pyo, seperti dilansir dari Soompi, Kamis (5/7/2018).

Baca Juga: Dapat Banyak Dukungan usai Kematian Joe, Janet Jackson Ucapkan Terimakasih

The Third Charm memang akan berfokus pada kisah komedi-romantis yang menceritakan kisah 12 tahun hubungan antara pasangan, dari usia 20 tahun hingga 32 tahun.

Belum banyak informasi terkait produksi drama tersebut. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada September 2018 di JTBC.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini