nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seunghoon 'WINNER' Akui Pernah Pacari Artis Papan Atas Korea, Siapa?

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 16:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 05 33 1918383 seunghoon-winner-akui-pernah-pacari-artis-papan-atas-korea-siapa-8MNjzxPpok.jpg Seunghoon 'WINNER'. (Foto: IST)

SEOULSeunghoon ‘WINNER’ mengungkapkan sebuah pernyataan mengejutkan! Dalam program Radio Star yang ditayangkan MBC, dia mengaku, pernah memacari bintang papan atas Korea. Kepada Kim Gura cs dia kemudian membagikan tips memacari seorang bintang besar.

“Pertama, pastikan kau menutup mulutmu rapat-rapat dan rahasiakan hubungan itu dari semua orang,” katanya.

Seunghoon menambahkan, karena hal itu cukup rahasia maka dia tak akan berbicara lebih banyak tentang sosok kekasih di masa lalunya tersebut. “Aku tak mau, (pengakuan) ini memengaruhi dia. Jadi aku akan berhenti sampai di sini,” ujarnya.

Baca juga: Haruka Nakagawa Main Tik Tok Demi Fans Jepang

Kedua, bersabarlah. Memacari bintang papan atas, menurut Seunghoon, berarti akan banyak keterbatasan. Ia dan sang kekasih tak bisa melakukan hal-hal yang dilakukan pasangan Korea pada umumnya.

“Jangan mengeluh hanya karena kau tak bisa berkencan ke Han River bersamanya. Atau, tak bisa sekadar menyesap bir bersama,” ungkapnya menambahkan.

Ketiga, tunjukkan ketulusanmu. Pada akhirnya, menurut Seunghoon, hati yang tulus adalah hal utama dalam menjalin hubungan. Namun di luar tiga tips berkencan yang dibagikan personel WINNER itu, fans pun penasaran ‘top star’ mana yang pernah dipacarinya.

Spekulasi pun mencuat. Nama-nama pesohor pun bermunculan, mulai dari Park Bo Young, CL, hingga aktris Shin Min Ah. “Apakah mungkin dia memacari CL? Aku rasa mereka cocok satu sama lain,” ujar seorang penggemar.

Sementara lainnya mengungkapkan, “Aku rasa, dia seorang aktris. Para artis pria di YG Entertainment selalu mengencani para aktris. Mungkin top star itu Shin Min Ah, Han Yae Seul, Min Hyo Rin, atau Kim Yoo Jung?”

Salah satu fans Korea bahkan membocorkan hal menarik lainnya tentang kekasih ‘top star’ Seunghoon tersebut. “Park Bo Young. Temanku adalah jurnalis hiburan. Jadi, percaya enggak percaya sih!” ujarnya.

Baca juga: Sebelum Jalani Sidang, Ini Ritual Tio Pakusadewo dan Keluarga

Lee Seung Hoon memang menutup cukup rapat kehidupan pribadinya dari publik. Namun para Inner Circle memastikan, mereka akan selalu mendukung kehidupan pribadi dan bermusik sang idola.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini