nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Banyak Dukungan usai Kematian Joe, Janet Jackson Ucapkan Terimakasih

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 14:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 05 33 1918306 dapat-banyak-dukungan-usai-kematian-joe-janet-jackson-ucapkan-terimakasih-kvmSsaoBsQ.jpg Janet Jackson (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Janet Jackson tengah mengalami minggu terberatnya. Hal ini dikarenakan satu minggu lalu, sang ayah tercinta, Joe Jackson meninggal dunia setelah bertahun-tahun mengidap kanker.

Baca Juga: Akan Menikah, Ini 5 Fakta David Foster dan Katharine McPhee

Namun ternyata, dia tak sendiri dalam menjalani hari-hari terberatnya. Para penggemar setianya selalu memberikan dukungan mereka untuk menghibur sang ratu pop era ‘90-an tersebut.

Oleh karena itu, dalam sebuah video yang diunggahnya di Instagram, Janet mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan yang diterimanya.

“Hei kalian, ini minggu yang berat. Tapi kalian tetap bahagia. Aku ikut bahagia,” ujar Janet, seperti dikutip dari laman E! Online, Kamis (5/7/2018).

Dalam video tersebut, Janet juga menyatakan bahwa dirinya sudah siap kembali menemui para penggemarnya. Dia akan kembali memulai tur yang sudah dia jadwalkan sebelumnya.

“Aku tidak sabar untuk bertemu dengan kalian. Aku sangat merindukan kalian. Aku akan segera naik ke pesawat dan memulai tur. Aku tidak sabar untuk kembali melihat kalian," sambungnya.

Lucunya, di penghujung video terdengar suara teriakan Eissa, putra tunggal Janet, memanggil sang ibu. Eissa terdengar sedang melangkah mendekati adik mendiang Michael Jackson ini.

Janet Jackson

"Itu adalah langkah kaki bayiku yang kalian dengar. Baiklah sayang. Aku di sini. Oke, aku akan menjemputmu," tutupnya.

Selain itu, dalam video tersebut, Janet juga membubuhkan caption yang berisi ucapan terimakasih kepada para penggemarnya.

"Terima kasih atas semua cinta dan dukungan kalian. Ini memiliki arti yang begitu besar bagiku selama ini. Aku tidak sabar untuk melihat kalian semua," tulisnya.

Sekadar informasi, Joe Jackson telah dimakamkan oleh keluarganya pada Senin (2/7/2018) sore secara tertutup. Terlihat beberapa keluarga dan kerabat dekat menghadiri pemakaman tersebut.

Baca Juga: Rencana Putri Marino Melahirkan di Bali Terancam Batal, Ini Alasannya

Pihak keluarga memakamkan jasad Joe di Forest lawn di Glendale, California, Amerika. Tempat pemakaman tersebut merupakan tempat Michael Jackson dikuburkan pada 2009 lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini