nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syahrini Blak-blakan Alasan "Hempaskan" Diri dari Dekap Anang Hermansyah

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 11:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 05 33 1918175 syahrini-blak-blakan-alasan-hempaskan-diri-dari-dekap-anang-hermansyah-E0761iS8jm.jpg Anang-Syahrini (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA – Nama Syahrini semakin dikenal publik setelah berduet dengan musisi Anang Hermansyah. Duet mereka pun begitu fenomenal hingga publik menyangka ada hubungan spesial antara Anang dan Syahrini.

Penampilan Anang dan Syahrini saat membawakan lagu berjudul Jangan Memilih Aku di tahun 2009 sukses membuat publik baper. Bagaimana tidak, keromantisan selalu diperlihatkan mereka saat membawakan lagu tersebut di berbagai acara.

 

Akan tetapi, hubungan pekerjaan mereka tak berlangsung lama. Secara tiba-tiba mereka memutuskan untuk menjalani karier masing-masing. Dara kelahiran Bogor, 35 tahun silam itu melanjutkan karier sebagai penyanyi solo. Sementara itu, Anang kemudian menggandeng penyanyi wanita Ashanty yang kini menjadi istrinya.

Keputusan mereka untuk ‘berpisah’ nampaknya masih menjadi misteri. Namun, dalam program Hotman Paris Show, wanita yang akrab disapa Princess ini blak-blakan mengungkap alasannya untuk tidak melanjutkan karier bersama Anang.

“Alasannya hanya karena aku ingin melanjutkan karier sebagai penyanyi solo. Jadi ini sudah jalannya. Dalam kehidupan ini kita punya jalan. Jalan Mas Anang ke kanan, aku ke kiri, beda. Dia berumahtangga aku pilih berkarier,” ujar Syahrini dalam acara Hotman Paris Show yang ditayangkan di INews TV, Rabu (4/7/2018).

Sementara itu, mengenai lagu yang mereka nyanyikan bersama, Syahrini mengatakan jika awalnya lagu tersebut ingin dibelinya untuk dinyanyikan solo. Namun ternyata Anang membujuk Syahrini untuk berudet bersamanya.

“Awalnya aku memang mau membeli lagu itu dan bukan untuk duet. Tapi mas Anang bilang kalau lagu ini akan ada nyawanya kalau kita berduet. Kemudian boominglah lagu tersebut. Jadi itu bukan urusan asmara, kita profesional sih waktu itu. Karena berjalannya karier itu kurang lebih 10 bulan,” lanjutnya.

 

Bekerja sama dalam waktu 10 bulan, Syahrini sedikit banyak telah mengenal Anang Hermansyah. Ia menyebut bahwa musisi asal Jember, Jawa Timur itu merupakan musisi yang hebat.

“10 tahun lalu bekerjasama dengan mas Anang itu menghasilkan 2 lagu yang cukup fenomenal dan itu bagian dari sejarah karier aku sekarang. Anang adalah salah satu musisi hebat tanah air. Juga kita berkarier sama-sama,” katanya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini