Chris Evans Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-100 untuk Captain America

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 05 206 1918330 chris-evans-ucapkan-selamat-ulang-tahun-ke-100-untuk-captain-america-ZZAnHbM5Xk.jpg Chris Evans sebagai Captain America (Foto: Marvel)

LOS ANGELES - Tanggal 4 Juli merupakan hari yang istimewa bagi seluruh warga Amerika Serikat. Hal ini dikarenakan tanggal tersebut merupakan tanggal kemerdekaan Amerika Serikat.

Baca Juga: Syahrini Ngaku Duet dengan Anang Berawal dari Ketidaksengajaan

4 Juli tahun ini juga menjadi hari yang spesial bagi fans Marvel di seluruh dunia. Pasalnya, salah satu ikon Marvel, yakni Captain America merayakan ulang tahunnya yang ke-100 bersamaan dengan hari jadi Amerika.

Jika menengok timeline di Marvel Cinematic Universe, tepat pada 4 Juli 1918, Steve Roger diterima oleh Selective Service System (Lembaga Independen Penerimaan Militer Amerika) dan berubah menjadi Captain America. Jadi, tepat pada 4 Juli 2018, Captain America genap berusia 100 tahun.

Semenjak kemunculan pertamanya pada 1941, karakter ini langsung dicintai para penggemar Marvel. Hal ini dikarenakan sosok Captain America memang dibuat untuk memberikan dukungan moral kepada pada masyarakat Amerika saat itu.

Captain America dan Iron Man

Untuk merayakan ulang tahun sang pahlawan, beberapa penggemar mengucapkan selamat ulang tahun di media sosial. Comic Book melaporkan jika di antara ribuan ucapan terimakasih yang diungkapkan oleh penggemar Marvel, Chris Evans menjadi salah satu yang juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Captain America.

“Selamat hari 4 Juli semua! Aku suka negara ini dan aku bangga dengan sejauh mana pencapaian kita. Semoga hari ini aman! Juga, selamat ulang tahun kepada temanku yang sangat baik. Aku dengar 100 adalah 20 yang baru,” tulis Chris.

Untuk beberapa penggemar, Evans yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Captain America cukup menyedihkan. Hal ini tak lain karena Marvel berencana untuk memensiunkan Evans dari perannya sebagai Captain America setelah film Avengers 4.

"Yah, kalian tahu, kontrakku sudah berakhir. Ini semua yang aku tahu," kata Evans.

"(Aku akan merindukan) segalanya (tentang Captain America). Maksudku, bukan hanya karakternya, orang-orangnya, pengalaman, film yang bagus, kenangan yang indah. Aku akan sangat merindukan hal tersebut," lanjutnya.

Sekadar informasi, Chris Evans telah memerankan karakter Steve Rogers atau Captain America semenjak 2011 lalu. Karakter ini pertama kali diperkenalkan dalam film Captain America: The First Avengers.

Baca Juga: Seo Kang Joon Pastikan Comeback Lewat Drama The Third Charm

Dalam film tersebut, Marvel menceritakan bagaimana perjalanan Steve menjadi seorang Captain America. Di akhir cerita, Captain America diceritakan membeku dalam lautan es dan kemudian diselamatkan oleh Nick Fury.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini