nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syahrini Mengaku Pernah Penjarakan Dua Orang Hatersnya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 04 Juli 2018 18:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 04 33 1917904 syahrini-mengaku-pernah-penjarakan-dua-orang-hatersnya-eWwJaoXdi2.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Aktris fenomenal Syahrini, tentu tak hanya memiliki banyak penggemar, tetapi juga para haters. Hal tersebut bahkan diketahui Syahrini lewat akun Instagram pribadinya.

Tak tahan dengan kalimat-kalimat hujatan yang terlalu kasar, wanita 35 tahun ini mengaku sempat melaporkan sekaligus memenjarakan dua orang hatersnya. Meski hanya sebentar, Syahrini tentunya berupaya untuk memberikan efek jera terhadap pelaku kejahatan di media sosial, terutama kepada orang yang dengan mudahnya menuliskan komentar-komentar negatif terhadapnya.

"Aku (sering) melihat komen yang ada di page depan, misal terlalu kasar, sekarang sudah ada undang-undang, dan semua di kliping tuh sama Rani, di capture. Enggak tahu saja mereka, ini ada dua orang yang sudah masuk penjara karena berkomentar. Tapi aku enggak mau publikasikan, kasihan," ungkap Syahrini saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018).

(Baca juga: Syahrini Sering Kena Omel Manajer selama Syuting Film Bodyguard Ugal-ugalan)

"Karena ternyata orang susah, di daerah, yang tidak benar-benar, mungkin hidupnya barangkali hanya untuk komentari hal-hal buruk. Nah ini sebagai contoh. Jadi jangan sampai Rani capture, nanti Anda masuk penjaralah," sambungnya.

Sebagai manajer sekaligus adik, Aisyahrani mengakui bahwa dirinya cukup sering membaca komentar-komentar pedas para netizen di akun Instagram kakaknya. Bahkan dirinya mengaku selalu mengumpulkan bukti capture dan mengkliping hal tersebut, untuk diberikan kepada kuasa hukum sang kakak, yakni Hotman Paris, agar bisa ditindak lanjuti.

(Baca juga: Syahrini Ceritakan Pengalaman di Film Perdana)

"Aku baca satu-satu, kalau misal terlalu kurang ajar aku capture terus aku kliping, langsung ku serahkan ke bang Hotman," ujar Aisyahrani.

"Jadi aku kliping saja, aku cari datanya, nanti suatu hari diurus. Tapi kita di manajemen seringnya maafin sajalah, terutama mama, bilang sudah biarin saja. Nanti keburukan itu terjadi pada dirinya," tukasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini