nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tamara Bleszynski Jalan Bareng Teuku Rassya, Netizen: Seperti Adik Kakak

Taufik Fajar, Jurnalis · Rabu 04 Juli 2018 01:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 04 33 1917515 tamara-bleszynski-jalan-bareng-teuku-rassya-netizen-seperti-adik-kakak-3bPf4OXddY.jpg Tamara Bleszynski dan Teuku Rassya (Foto: Instagram)

JAKARTA- Artis ganteng Teuku Rassya, baru-baru ini, terlihat berada di Indonesia. Di mana, sebelumnya, anak dari Mike Lewis itu, sedang menempuh pendidikan di London, Inggris.

Keberadaan Teuku Rassya di Indonesia itu, tidak di sia-siakan oleh sang ibunda, Tamara Bleszynski. Wanita 43 tahun itu, memperlihatkan kedekatannya dengan anaknya dengan jalan bersama di salah satu pusat perbelanjaan.

Baca Juga: Mesranya Birthday Dinner Teuku Rassya Bareng Tamara Bleszynski

Tamara dan anak

Hal itu, dipamerkan lewat instagram pribadi @tamarableszynskiofficial dan tetap saja ia mendapat tanggapan positif dari warganet. Boleh dikatakan foto tersebut banjir pujian dari warganet. Bukan apa-apa, pujian kata cantik dan ganteng tampak dilayangkan warganet.

"Rassya mukanya mirip mamanya banget seperti pinang di belah dua," ujar @ambarwati.93.

"Cantiknya ngak ketulungan.... Semoga sehat selalu ya mom," sahut @fitriandriyani87.

"Mirip Kakak Adik," sambung @aditya_azaen.

"Emak nya aja cantiknya ky gt ga heran anaknya ganteng @tamarableszynskiofficial" tulis lainnya.

Lebih lanjut, terlihat pada unggahan itu, aktris 43 tahun yang memakai pakaian serba merah, memperlihatkan keakraban bersama anaknya dengan bergandengan tangan. Sedangkan Teuku Rassya menunjukkan kegantengan dengan memakai pakaian hitam.

Tidak ketinggalan pula, ibu dua anak itu, memberikan caption tentang kebersamaan bersama anaknya Teuku Rassya.

"Ketika turun dari escalator serasa turun dari kayangan Bahagia dan bangga banget gandengan sama ganteng sya," tulis Tamara Bleszynski pada istagramnya.

Tamara

Baca Juga: Wajah Teuku Rassya Ada yang Aneh, Netizen Sebut Giginya Dirubah

Sebagai informasi, nama Tamara Bleszynski mulai dikenal publik ketika debutnya mengikuti sebuah sinetron pada 1996 lalu. Menariknya peran antagonis yang dimainkan Tamara Bleszynski pada sinetron perdananya sukses menarik perhatian publik. Walhasil, karier Tamara melejit hingga namanya berada dalam jajaran beberapa sinetron Tanah Air.

Tak hanya jago berakting pada sinetron, ibu dua anak ini juga lihai berakting dalam layar lebar. Diketahui beberapa film yang bertajuk 'Issue', Air Terjun Pengantin' dan masih banyak lagi telah dimainkan oleh Tamara Bleszynski.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini