nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aurelie Moeremans Senang Belgia Kalahkan Jepang secara Dramatis

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 03 Juli 2018 15:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 03 33 1917258 aurelie-moeremans-senang-belgia-kalahkan-jepang-secara-dramatis-sFEZzw3ATk.jpg Aurelie Moeremans (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA – Sebagai seorang aktris kelahiran Brussels, Aurelie Moeremans tentu saja sangat mendukung tim nasional Belgia saat berlaga di ajang Piala Dunia Rusia 2018. Dini hari tadi, Eden Hazard dkk sukses menaklukkan Jepang secara dramatis dengan skor 3-2.

Baca Juga: Gunung Agung Bali Erupsi, Ini Deretan Artis yang Ikut Panjatkan Doa

Belgia sempat tertinggal dua gol sampai menit 68 karena gol dari Genki Haraguchi dan sepakan jarak jauh Takashi Inui di menit 52. Namun dengan mental juaranya, skuad asuhan Roberto Martinez itu berhasil membalikkan keadaan dan mencetak gol di menit-menit akhir.

Saat dihubungi Okezone, Selasa (3/7/2018), kekasih dari Marcello Tahitoe ini mengaku sudah pasrah saat Belgia tertinggal 2-0. Ia pun memutuskan untuk berhenti menonton karena sedih negara kelahirannya kalah.

Belgia vs Jepang

“Aku semalem nonton dong, tapi pas 2-0 sempat enggak berani lanjut nonton. Jadi, aku masuk kamar videocall-an sama Cello, yang nonton juga di rumahnya. Dan pas dia bilang Belgia ngegolin, akhirnya aku kembali ke ruang tamu untuk lanjut nonton,” kata pemain film Jomblo tersebut.

Kebahagiaan para pendukung Belgia saat Nacer Chadli mencetak gol penentu kemenangan pun dirasakan oleh Aurelie di rumahnya saat menonton pertandingan dini hari tadi. Seperti kebanyakan lainnya, ia ikut melakukan selebrasi karena gol tersebut berhasil mengantar pasukan Belgia melaju ke babak Perempat Final Piala Dunia Rusia 2018.

Aurelie Moeremans

“Pas gol ketiga aku sih selebrasi banget karena enggak nyangka bakal lolos lagi. Padahal awalnya rasanya kayak udah enggak ada harapan lagi,” tuturnya.

Bermodalkan pemain hebat di setiap lini, permainan cantik, serta mental kuat, Aurelie berharap agar Belgia bisa keluar sebagai juara Piala Dunia 2018. Meskipun demikian, ia tetap akan bangga jika negara kelahirannya harus tersungkur saat berhadapan dengan Brasil di partai selanjutnya.

Baca Juga: Pakai Hijab saat Manggung di Aceh, Begini Komentar Chua 'Kotak'

“Harapan aku ya bisa juara dong, tapi ya kalau misalnya enggak juara juga enggak apa-apa. Aku sangat bangga mereka bisa sampai sejauh ini,” tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini