nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ternyata, Ayu Ting Ting Investasikan Uangnya dengan Gaya Betawi

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 01 Juli 2018 00:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 30 33 1916033 ternyata-ayu-ting-ting-investasikan-uangnya-dengan-gaya-betawi-7tnec20Jxs.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Sebagai seorang selebritis yang mempunyai jadwal banyak di berbagai stasiun televisi serta job manggung, tentu mendulang pundi-pundi uang yang tidak sedikit, Ayu Ting Ting memang harus bijak untuk mengelola keuangannya.

Berkecimpung di dunia entertainment, Ayu sadar betul bahwa ketenaran ini tidak selamanya ia rasakan. Untuk itu, berbisnis dipilihnya menjadi jalan untuk investasi di masa depan jika dirinya sudah tidak lagi aktif berkesenian.

“Aku sadar kalau masih muda kayak gini banyak job, tapi kita enggak tahu ntar gimana. Ya mudah-mudahan sih terus ada, walaupun enggak melejit-melejit amat paling enggak statis,” kata Ayu saat ditemui di kawasan Depok.

(Baca juga: Diduga Jalan dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Dibela Netizen)

“Ya semisal udah tenggelam namanya, alhamdulillah udah ada investasi kecil-kecilan,” tambahnya.

Saat ditanya pilihan apa yang menjadi incarannya dalam berinvestasi, pemain film Dimsum Martabak ini menjawab dengan bercanda kalau sebagai anak Betawi, ia pun harus meneruskan tradisi orang tua terdahulu.

“Kalau orang Betawi mah enggak jauh-jauh dari tanah sama kontrakan. Ya udah, uangnya ditabung kesitu aja,” kata Ayu.

Saat ditanya mengenai alasan mengapa lebih memilih bisnis seperti kontrakan atau dengan kata lain properti, Ayu menjelaskan jika resiko yang ditanggungnya memang lebih kecil dibandingkan dengan yang lainnya.

(Baca juga: Ayu Ting Ting Bicara soal 'Penampakan' di Video Instagramnya)

Meskipun sadar bahwa ada resiko kerugian dalam bisnis di luar properti seperti halnya kuliner maupun fashion, semua hal tersebut dianggap sebagai pembelajaran bagi Ayu.

“Semuanya pasti belajar dari awal, untung maupun rugi, kalau berhasil itu bonus,” tambahnya saat di temui di tempat berbeda.

Ayu Ting Ting diketahui sedang merintis bisnisnya dalam berbagai macam bidang. Sebut saja hunian villa di Puncak Bogor, clothing line miliknya, serta snack dan kue yang diproduksi atas nama Ayu Ting Ting Collection.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini