nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Doa dan Dukungan Happy Salma untuk Anak Marcella Zalianty yang Mengidap Tumor Otak

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2018 17:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 29 33 1915754 doa-dan-dukungan-happy-salma-untuk-anak-marcella-zalianty-yang-mengidap-tumor-otak-Dq9GBIL5aC.jpg Happy Salma (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sebagai seorang ibu, Marcella Zalianty memang harus kuat untuk menyemangati anak laki-laki keduanya, Aryton Magali Sastra Soeprapto yang kini tengah berjuang melawan tumor otak yang dideritanya.

Melalui insta stories Happy Salma, wanita yang kini diketahui menetap di Bali itu mengunggah sebuah foto dimana menggambarkan sosok Marcella dengan wajah sendu seolah menyimpan kesedihan yang tidak bisa ia tunjukkan sedang bersama Magali yang terbaring lemah saat berada di sebuah pesawat atau jet.

“Sembuh sayang Magali, ketabahan seorang ibu untuk buah hati memang tidak ada duanya,” tulis Happy Salma.

Baca Juga: Gugupnya Happy Salma Bertemu Pramoedya Ananta Toer

Happy Salma

Perubahan yang signifikan pun terlihat pada rambut bocah 5 tahun itu di unggahan insta stories pada instagram Happy Salma yang sudah terlihat botak. Sedangkan pada postingan kakak Olivia Zalianty ini, terlihat wajah ceria serta rambut keriting.

Seolah tidak mau menunjukkan kesedihannya, kemungkinan pada deretan video kebahagiaan yang di unggah oleh Marcella pada hari ini (29/6/2018) merupakan video throwback saat ia bersama sahabat artisnya seperti Alexandra Gottardo dan Happy Salma sedang berkumpul bersama.

Bayi super bersama si kecil Thea (putri Alexandra) dan Mas Kana dengan Kina (putri Happy Salma) semoga bisa main - main lagi ya,” tulis Marcella.

Magali diketahui pernah menjalani dua kali operasi sebagai rangkaian proses pengobatan tumor otak yang dideritanya. Lambat laun ia menunjukkan perubahan positif hingga bisa bermain dengan teman-teman sebayanya. Hanya saja sebagai ibu, wanita 38 tahun itu harus lebih ekstra menjaga Magali terutama dalam hal mengonsumsi makanan.

"Alhamdulillah perkembangannya baik, sehat, stabil, artinya pertumbuhannya lebih baik dari kondisi-kondisi sebelumnya," papar Marcella usai menghadiri seminar di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, belum lama ini.

Marcella Zalianty

Baca Juga: Mantap, Metallica Raih Penghargaan di Swedia

November 2014 tepatnya Marcella Zalianty mengetahui pahwa putra keduanya, Magali mengidap tumor jinak dikepalanya. Namun jauh sebelum itu, Sejak melahirkan Magali, sebenarnya Marcella sudah curiga akan kondisi anaknya.

Namun, saat diperiksa, tak ada dokter yang mengatakan anaknya terkena tumor. Barulah saat pemeriksaan ulang anaknya di diagnosa menderita tumor sehingga mengharuskannya dirawat secara intensif. (edi)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini