nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kuliah di Inggris, Teuku Rassya Kesulitan Cari Pacar

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 28 Juni 2018 23:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 28 33 1915400 kuliah-di-inggris-teuku-rassya-kesulitan-cari-pacar-yklL7jLfqi.jpg Teuku Rassya. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Selama 2 tahun mengenyam pendidikan di Universitas Conventry, London, Teuku Rassya mengaku, bingung dan sulit mendapatkan kekasih.

"Enggak ada (pacar) nih. Susah mencarinya. Bingung juga," ujar Teuku Rassya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

Meski tak sedikit teman-temannya yang berparas menawan, namun putra sulung aktris Tamara Bleszynski itu mengaku, belum menemukan kecocokan. "Ya cantik kan belum tentu cocok," imbuh bintang 7 Hari Menembus Waktu tersebut.

Oleh sebab itu, Teuku Rassya memiliki beberapa kriteria idaman dari seorang perempuan yang akan dijadikannya kekasih. Sejalan dalam pemikiran, humoris, dan mampu memahami kondisinya adalah beberapa kriteria tersebut.

Kendati tengah berkuliah di luar negeri, namun remaja 19 tahun tersebut lebih memilih perempuan Indonesia untuk dijadikan pacar. “Bule? Boleh juga sih. Tapi kalau perempuan Indonesia kan tidak terlalu banyak perbedaan," ujarnya.

Sebelum menjomblo, Rassya sempat dikait-kaitkan dengan dua artis cantik. Sebelum dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Prilly Latuconsina, dia sempat diisukan berpacaran dengan Aurel Hermansyah pada 2015.

Baca juga: 

Sebelum Ditangkap, Roro Fitria Pesan Sabu Atas Nama Ibunda

Ternyata Diving Bikin Jessica Iskandar "Kepincut" Richard Kyle

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini