Ayu Ting Ting Anggap Haters Orang Tidak Waras

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 27 Juni 2018 23:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 27 33 1914921 ayu-ting-ting-anggap-haters-orang-tidak-waras-8Nqnxze2jX.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sebagai seorang publik figur yang kerap mendapat hujatan dari banyak pihak, Ayu Ting Ting seolah sudah merasa kebal dengan semua itu. Terlebih, saat menyebarnya editan foto yang diganti dengan hewan pada poster film perdananya, Dimsum Martabak.

Menanggapi hal tersebut, ibu satu anak itu ternyata tidak mau ambil pusing perihal cibiran dari haters yang ditujukkan kepada dirinya.

"Saya enggak ada waktu nemuin orang gitu, kan tau sendiri saya orangnya masa bodo, selama dia tidak mencolek langsung keluarga saya, saya anggep orang tidak waras dia," ujar Ayu saat ditemui di rumahnya kawasan Depok, Rabu (27/6/2018).

Ayu Ting Ting

Baca Juga: Ayu Ting Ting Akui Sempat Lupa Nyoblos Hari Ini

Lebih lanjut perihal bagaimana wanita yang diketahui bernama Desty Avianty itu di urus oleh ayah dan ibunya, Ayu Ting Ting hanya bisa memaafkan saat tahu Desty sempat shocky soal rencana pelaporan ke pihak yang berwajib.

"Dia yang salah dia yang pingsan, kan saya bingung. Enggak ada yang mau ngelaporin apa-apa, hanya saja ini pelajaran buat semuanya. Saya mah enggak pernah mau balas, Alhamdulillah ada yang tobat sadar dateng sendiri," tutur Ayu.

Ayu Ting Ting

Baca Juga: Pihak Keluarga Tangkap Oknum yang Mengedit Wajah Ayu Ting Ting Menjadi Hewan

Meski tidak pernah mau menggubris apa ocehan orang, namun kesedihan juga dirasakan oleh penyanyi 26 tahun itu. Karena bagaimanapun dirinya tetap seorang manusia yang tetap punya perasaan.

"Kalau saya capek dan sedih ya udah dari kemarin. Tapi kan mau gimana, namanya ini sudah resikonya. Sudah tanggung jawab saya. Ya sudah jalanin saja," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini