nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Audi Marissa Beri Tanggapan Soal Netizen yang Edit Wajah Ayu Ting Ting

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 26 Juni 2018 08:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 26 33 1914049 audi-marissa-beri-tanggapan-soal-netizen-yang-edit-wajah-ayu-ting-ting-irxJRqt7bH.jpg Audi Marissa (Foto: Instagram)

JAKARTA – Belum lama ini penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menerima perlakuan yang kurang menyenangnkan. Pasalnya, seorang warganet mengedit salah satu foto Ayu. Dalam foto tersebut, warganet mengubah wajah Ayu dengan hewan.

Rupanya, artis Audi Marissa tertarik untuk menanggapi kejadian tersebut.

Perkara mengenai warganet yang mengubah wajah Ayu Ting Ting itu pun kini sudah terselesaikan. Setelah pelaku meminta maaf dihadapan publik, pihak keluarga pelantun lagu Alamat Palsu ini pun bersedia memaafkan.

 

Audi Marissa, yang juga merupakan seorang selebritis tertarik untuk menanggapi kejadian yang menimpa Ayu Ting Ting. Melalui unggahan Insta Storiesnya, Audi mulai bersuara.

- Baca Juga: Fantastis, Selalu Ada Audi Marissa di Setiap Postingan Lee Jong Suk

Melalui tulisan yang dibagi menjadi empat bagian itu Audi menyuarakan pendapatnya. Aktris berusia 23 tahun itu pun menegaskan bahwa tulisannya bukan bermaksud untuk memihak kepada siapapun.

“Gue lagi lihat berita soal netizen yang dengan sengaja memposting foto salah satu artis dan artis tersebut mukanya diedit atau diganti dengan binatang. Akhirnya pelaku yang mengubah muka artis itu dengan binatang ditemukan dan dimintai keterangan. Pada akhirnya menyesal dan menangis minta maaf,” tulis Audi mengawali unggahan Insta Storiesnya, Senin (25/6/2018).

“Pendapat gue adalah, apa yang kalian lakukan seharusnya sadar akan risiko. Kalau sudah seperti ini menyesal dan minta maaf tapi semuanya sudah terlanjur kan,” lanjut dara kelahiran Jakarta itu.

Artis cantik berdarah Minangkabau ini pun memberikan masukan kepada warganet agar lebih bijak dalam menggunakan internet. Sebab, dengan menggunakan internet secara baik dan benar dapat meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan.

 

Tanggapan Audi mengenai kejadian yang menimpa Ayu Tingting itu kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram.

Namun tanggapan Audi itu memunculkan pro dan kontra warganet. Para warganet sedikit menyayangkan sikap Audi yang terlihat hanya menyalahkan pihak netizen.

“Oh gitu, jadi Cuma netizen yang harus berpikir dan sadar resiko, tapi publik figur boleh bebas melakukan apa saja tanpa harus berfikir baik atau tidaknya dan enggak perlu sadar risikonya. Diperlakukan seperti itu harusnya mikir kenapa orang bisa benci,” ujar salah seorang warganet.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini