Tom Morello Ngotot Tampil Meski Tangannya Retak

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 26 Juni 2018 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 26 205 1914365 tom-morello-ngotot-tampil-meski-tangannya-retak-APsACZaA8N.jpg Tom Morello (Foto: Billboard)

LOS ANGELES – Tom Morello, gitaris dari band rock Rage Against The Machine (RATM) ngotot untuk tampil di depan para penggemarnya di Swedia. Padahal saat ini tangannya sedang dalam kondisi tidak baik karena mengalami cedera.

Pria berusia 54 tahun itu bahkan mengunggah foto mengerikan hasil operasi tangan yang dijalaninya di Instagram. Operasi itu dilakukan setelah Tom mengalami cedera setelah bermain gitar pada hari Kamis, 21 Juni 2018.

Baca Juga: Rage Against The Machine Minta Penyiar Radio Stop Mainkan Lagunya

Tom Morello

Dalam gambar yang diunggah itu, terlihat ada potongan besi yang diselipkan pada bagian tangan Tom.

“Meretakkan tangan saya pada hari Kamis. Operasi hari ini. Akan tampil di panggung di Swedia Selasa,” tulisnya dalam caption foto itu.

Penampilan Tom di Grona Lund pada hari Selasa mendatang ternyata bukan untuk RATM melainkan band barunya Prophets of Rage. Cedera tangan yang melanda nyatanya tak menghalangi niatan Tom untuk menghibur para penggemar di Swedia.

Baca Juga: Drumer Blink 182 Gaet Gitaris RATM di Album Baru

Rage Againt the Machine

Keinginan besar Tom itu mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar yang mengikuti akun Instagramnya. Para penggemar, terlebih yang berasal dari Swedia, sangat menghargai keputusan Tom untuk tetap tampil meski tangannya baru dioperasi.

Wow. Aku harap kondisimu segera membaik,” tulis @candace.hart.3.

“Gila, bagaimana mungkin Anda bisa bermain dengan tangan seperti itu?” tanya akun @zetterius penasaran.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini