Share

JYP Entertainment Angkat Bicara soal Rencana Wamil Wooyoung 2PM

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 23 Juni 2018 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 23 33 1913177 jyp-entertainment-angkat-bicara-soal-rencana-wamil-wooyoung-2pm-gRMCOol3HZ.jpg Wooyoung 2PM (Foto: Soompi)

SEOUL - Beredar kabar jika Wooyoung 2PM dikabarkan akan segera mengikuti wajib militerdalam waktu dekat. Untuk menanggapi hal tersebut, JYP Entertainment, selaku agensi Wooyoung, memberikan pernyataan resmi terkait keikutsertaan wamil pria berusia 29 tahun tersebut.

Perwakilan JYP Entertainment mengklarifikasi jika rincian layanan militer Wooyoung yang akan datang masih belum diputuskan, walaupun sang bintang telah menginginkannya.

"Untuk saat ini pendaftaran Wooyoung masih belum ditentukan," ungkap JYP Entertainment, seperti dilansir dari Soompi.

Seperti diketahui sebelumnya, Wooyoung mengungkapkan rencana wamilnya saat pertemuan penggemar, pada 16 Juni 2018. Tidak seperti beberapa orang yang khawatir tentang wajib militernya, Wooyoung mengatakan jika ia ingin cepat mengalami seperti apa rasanya wajib militer.

Wooyoung

(Baca Juga: Sudah Tenar, Lucinta Luna Dicap Serakah oleh Teman Duet)

(Baca Juga: 6 Fakta Menarik Sandra Olga, Presenter Piala Dunia yang Jadi Pembicaraan)

"Acara ini mungkin menjadi kegiatan promosi terakhirku sebelum mendaftar wajib militer. Meskipun sedih dan akan merindukan satu sama lain. Jika kalian melihat makna yang lebih dalam, aku akan melindungi kalian semua (sebagai seorang prajurir). Aku akan melindungi keluargaku, anggota 2PM, dan staf kami. Aku harap kalian akan bangga terhadapku," imbuh Wooyoung, kala itu.

Ia menambahkan, "'Jika belum merasakan wajib militer, aku merasa seperti bukan pria Korea sebenarnya. Ketika aku mendengar certia dari teman-temanku yang telah menghabiskan waktu di tempat pelatihan militer, aku merasa belum dewasa."

Wooyoung melanjutkan dengan memuji Taecyeon saat itu, seorang anggota 2PM yang saat ini menjalani wajib militer. Dia berkata, "Ketika aku melihat dia berlibur, dia tidak tampak seperti selebritis sama sekali Taecyeon masuk ke dalam sistem militer dengan sangat baik sehingga dia terlihat seperti anggota militer. Dia kehilangan berat badan dan wajahnya terlihat sangat bagus."

Lebih lanjut, ia juga mengakui jika anggota 2PM akan membutuhkan setidaknya empat hingga lima tahun, sebelum mereka semua bergabung bersama. Seperti diketahui, jika saat ini Taecyon dan Jun.K sedang menjalani wajib militer. Taecyon memulai lebih awal sekira September 2017, sedangkan Jun.K menyusulnya pada Mei 2018.

Jun.K baru-baru ini dikabarkan menyelesaikan pelatihannya dan dijadwalkan untuk pelayanan. Sementara, Junho dan Chansung yang sudah berusia 28 tahun, itu berarti mereka juga akan dijadwalkan untuk mendaftar wajib militer. Untuk Nickhun sendiri ia tidak melaksanakan wajib militer karena berasal dari Thailand.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini