Ajak Anak-Anaknya Liburan, Netizen Pertanyakan Kehadiran Istri Sule

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 22 Juni 2018 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 22 33 1912685 ajak-anak-anaknya-liburan-netizen-pertanyakan-kehadiran-istri-sule-AuzXLLE5n1.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Libur lebaran tahun ini dimanfaatkan Sule untuk menghabiskan waktu bersama putra putrinya di luar negeri. Jepang dipilih komedian berdarah Sunda tersebut untuk berlibur bersama para buah hatinya.

Momen keberangkatan pun diunggah Sule di Instagram pribadinya pada Jumat (22/6/2018). Ia menunjukkan potret bahagia putra putrinya yang disertai dengan caption untuk mendeskripsikan masing-masing anaknya.

"@rizwanfadilah.a.s paling bodor @putridelinaa paling cantik @rizkyfbian paling caem @ferdy_2626 paling gemes @ferdinan_sule paling ancur haha#sulechannel #diedankeun," tulis Sule.

(Baca juga: Di tengah Proses Perceraian, Sule Begitu Dekat dengan Anak Bungsu)

Postingannya kali ini langsung menarik perhatian netizen. Selain mengomentari caption yang ditulis, beberapa diantaranya juga menganggap foto tersebut janggal karena kurang lengkap.

Netizen bertanya dimanakah Lina yang tak lain merupakan istri dari Sule berada. Netizen menganggap momen liburan tersebut akan semakin seru saat Lina hadir menemani komedian bernama lahir Entis Sutisna itu juga anak-anaknya.

"Ibunya anak2 mana....?," tanya pemilik akun @nanikmunfaidah.

"Sayang ga ada mamahnya kan," tambah lainnya.

Ketidakhadiran Lina memang tampak wajar karena rumah tangga Sule memang tengah diambang perceraian. Pasangan suami istri yang menikah 21 tahun silam tersebut bahkan tak saling berhubungan lagi di saat proses cerainya berlangsung.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Sule digugat cerai Lina pada 26 April 2018. Lina lebih dulu angkat kaki dari rumah sang suami di Bekasi beberapa bulan sebelum surat tersebut dilayangkan. Meskipun demikian, Lina masih cukup sering berjumpa dengan putra putrinya di Bandung, tempat tinggalnya saat ini.

(Baca juga: Ngotot Ingin Cerai dari Sule, Lina Curhat ke Anak-Anak)

Kini Lina tetap keukeuh ingin mengakhiri rumah tangganya dengan komedian berusia 41 tahun tersebut. Momen lebaran tampaknya tak lantas membuat keduanya bisa saling memaafkan dan berdamai serta berkumpul bersama layaknya suami istri.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini