Share

Gendong Anak Kecil, Dul Jaelani Sebut Diri sebagai Bapak Muda

Hana Futari, Jurnalis · Senin 18 Juni 2018 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 18 33 1911238 gendong-anak-kecil-dul-jaelani-sebut-diri-sebagai-bapak-muda-Ob9QRuC3Bp.jpg Dul Jaelani dan adik (Foto: Instagram)

JAKARTA – Musisi muda Dul Jaelani pernah mengungkapkan keinginannya untuk menikah di usia muda. Dul pun nampaknya serius dengan keinginannya itu. Terlihat ketika adik dari Al Ghazali dan El Rumi ini tengah menggendong seorang anak kecil dan menyebut dirinya sebagai bapak muda.

Baca Juga: Proses Cerai, Ibnu Jamil Sudah Lama Tak Mudik Bareng Istri

Melalui akun Instagram pribadinya, Dul mengunggah sebuah foto di Instagram. Dalam foto tersebut terlihat ia menggendong seorang bocah laki-laki berambut keriting. Anak laki-laki yang diketahui merupakan saudaranya itu terlihat begitu nyaman berada di gendongan pelantun lagu Cakrawala tersebut.

Melengkapi unggahannya, pemilik nama asli Abdul Qodir Jaelani itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Dengan bangga, putra Maia Estianty ini mengklaim dirinya sebgaia seorang bapak muda.

Dul Jaelani

β€œIni saudaraku namanya Shaddiq. Digendong bapak muda, sudah cocok lah ya jadi bapak muda πŸ˜‚βœŒπŸ»,” tulis Dul diunggahan Instagramnya, Minggu (17/6/2018).

Nampaknya, Dul benar-benar serius ingin menjadi ayah di usia muda. Ia juga mengatakan ingin menikah muda tanpa melalui proses berpacaran atau yang kerap disebut taaruf.

Baca Juga: Open House saat Lebaran, Dewi Gita Sempat Tak Kenal Keluarga

Walaupun niatan tersebut berawal dari sebuah bercandaan dengan sang ayah, namun remaja yang baru saja menamatkan pendidikan sekolah menengah atasnya ini akhirnya memutuskan untuk melakukannya setelah mimpi bermusiknya sudah terwujud. Dul telah menargetkan akan menikah ketika berusia 23 tahun. Alasannya tak lain karena ia menginginkan untuk memiliki anak di usia muda.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini