Fans Kecam Desainer yang Sebut Selena Gomez Jelek

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 17 Juni 2018 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 17 33 1911156 fans-kecam-desainer-yang-sebut-selena-gomez-jelek-e8uIuhsxQF.jpg Selena Gomez. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Para Selenator dibuat geram oleh pernyataan Stefano Gabbana, salah satu pendiri brand fesyen mewah Dolce & Gabbana. Kontroversi bermula ketika desainer 55 tahun itu mengomentari sebuah foto dari akun Instagram The Cat Walk Italia.

Pada 12 Juni 2018, akun itu mengunggah potret kolase Gomez dalam balutan gaun merah dari waktu ke waktu. Gabbana kemudian terlihat meninggalkan komentar pedasnya di kolom komentar unggahan tersebut. "Dia benar-benar jelek,” tulisnya. 

Baca juga: 5 Lagu Piala Dunia yang Pernah Populer, Nomor 2 Bikin Goyang

Tak sampai di situ, desainer kondang itu pun mengamini komentar netizen yang mengatakan jika Gomez terlihat seperti anjing Pomerian. Tidak terima idolanya dihina, para Selenator kemudian balik mengomentari dan mengecam Stefano Gabbana lewat Twitter dan Instagram.

"Aku orang Italia. Menurutku, Dolce & Gabbana itu memiliki desain yang indah. Akan tetapi, tahukah kalian desainernya sangat jelek? Dia sangat menjijikkan! Faktanya, Selena Gomez adalah salah satu perempuan tercantik di dunia dan semua orang mengakuinya. Itu bukan hanya opini pribadiku," ungkap salah seorang penggemar.

Selenator lainnya mengungkapkan, "Menyebut orang jelek di sosial media tanpa alasan yang jelas adalah perbuatan yang sangat rendah. Terutama ketika Anda adalah seorang pria dewasa. Aku pikir, Stefano Gabbana jatuh menjadi orang yang sangat rendah. Sementara Selena Gomez masih menjadi salah satu wanita tercantik dan paling berpengaruh di industri hiburan."

Baca juga: Cantik dan Menawan, Ini 5 Aktris Terkaya di Seluruh Dunia

Ini bukan pertama kali, Stefano Gabbana melontarkan nada hinaan kepada pesohor dunia. Setahun lalu, dia menyebut Miley Cyrus bodoh ketika penyanyi 25 tahun itu 'meminta' Gabbana untuk mempekerjakan adiknya, Braison Cyrus. Mafhum, kala itu baru memulai karier modeling-nya. 

Postingan Cyrus tersebut kemudian diunggah kembali oleh Gabbana dengan kalimat yang cukup pedas. “Kami orang Italia tidak pernah peduli dengan urusan politik. Kami membuat pakaian dan kalau kau pikir ingin berpolitik dengan mengunggah hal tersebut, itu tindakan bodoh," katanya.

Dia menambahkan, "Kami tidak butuh unggahan atau komentar, jadi lain kali tolong abaikan kami!!” Gabbana kemudian mengakhiri tulisannya dengan tagar ‘boycottdolcegabbana’.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini