nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dewi Sanca Unggah Foto Luka Cakar, Netizen: Caper!

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 17 Juni 2018 20:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 17 33 1911058 dewi-sanca-unggah-foto-luka-cakar-netizen-caper-ZpX7KVCCit.JPG

JAKARTA - Penyanyi Dewi Sanca kembali membuat sensasi dengan mengunggah sebuah foto terbarunya. Ya, foto tersebut kemudian masuk dalam salah satu akun gosip @lambe_turah dimana memperlihatkan bekas cakaran pada bagian tangan dan kaki.

Entah siapa yang melakukan itu semua, Dewi hanya menuliskan sebuah kalinat bahwa dirinya mengalah ketika dicakar.

 

"Ngalah aja lah dicakar..... di again jg diam aja," tulis Dewi Sanca melalui instagram story pribadinya.

Tidak hanya sampai disitu, unggahan Dewi Sanca semakin menjadi-jadi ketika kembali menyinggung cakaran tersebut hingga mengeluhkan bahwa dirinya tidak bisa mandi lantaran sakit. Bahkan ia sempat menulikan ingin menangis dengan luka cakaran tersebut.

 

"Masih perihal bekas cakaran nya, mau Mandi nggak berani...masih terasa perih nya pengen nangis sambil teriak sekencang2 sudah ngak kuat rasa nya saya," tulis Dewi Sanca kembali.

Sontak netizen yang melihatnya langsung geram. Bukan komentar positif yang diterima oleh Dewi Sanca, melainkan hujatan-hujatan diterima olehnya. Sampai-sampai netizen menyebut bahwa unggahan yang dipamerkan oleh Dewi Sanca terlalu berlebihan. Dan ada pula yang menilai itu hanyalah gimmick yang dilakukan oleh Dewi Sanca.


"Gimmick dimulai," tulis @sepatu_surabaya11.

 

"Caper anjay," tulis @ccchld_.

 

"Dicakar doank gak mau mandi. Giliran di patok pagi2 udah keramas," tulis @ynzasnl.

 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Dewi Sanca tak hanya sekali membuat kontroversi, dalam kurun waktu yang berdekatan, Dewi Sanca sempat dikabarkan hamil. Namun sayangnya penyanyi 34 tahun itu ogah membeberkan pria mana yang telah menghamilinya.

Sontak dengan kehamilannya membuat rasa penasaran publik. Usut punya usut, kehamilan Dewi Sanca bermula saat ia mengunggah sebuah pose pada akun instagramnya. Kala itu ia tampil mengenakan gamis panjang dan hijab hingga menutupi bagian kepalanya. Dari sinilah banyak netizen yang menilai bahwa penyanyi 34 tahun ini tengah berbabadan dua.

Selain itu, Dewi Sanca sempat memperlihatkan foto USG bayi yang dikandungnya dan secarik kertas yang berisikan resep obat. Lantas apakah kabar kebenaran Dewi Sanca hamil benar adanya?

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini