nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Cara Keluarga Bertahan Hidup Tanpa Sosok Julia Perez

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 15:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 14 33 1910407 begini-cara-keluarga-bertahan-hidup-tanpa-sosok-julia-perez-xtDOeMFRFK.jpg

JAKARTA – Tidak bisa dipungkiri, Julia Perez merupakan tulang punggung keluarga yang menopang segala kebutuhan sang mamah hingga adik – adiknya. Namun kini selepas pedangdut itu telah tiada, keluarga Jupe harus berjuang sendiri untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari.

Sri Wulansih sebagai ibu dari Julia Perez, Nia Anggia, serta Della Wulan Astreani berusaha untuk kuat tetap tegar melanjutkan perjuangan hidupnya tanpa sosok Jupe yang diandalkan untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Dikatakan olehnya, kini adik – adik Jupe lah yang menjadi sosok tulang punggung untuk keluarga.

“Alhamdulillah setelah Jupe enggak ada adik–adiknya cari uang sendiri, memang masih merintis, tapi pelan–pelan saya bersyukur,” ucap Sri Wulansih, ibunda Jullia Perez lewat tayangan Hotman Paris Show yang digelar Rabu, (13/6/2018).

Diakui oleh adik bungsu almarhumah Jupe yaitu Della ia sempat merasa menyesal karena jika dulu ia menurut dengan sang kakak untuk mengikuti jejaknya sebagai aktris, maka jalannya tidak akan sesulit seperti saat ini.

“Sekarang baru nyeselnya, karena waktu ada Jupe diajak syuting aku enggak mau, pengennya main terus. Sekarang tuh susah banget, harus bener–bener survive. Kalo dulu ada apa–apa kakak yang maju, sekarang kayak kehilangan arah gitu,” ucap Della.

Julia Perrez memang dikenal sebagai sosok pekerja keras, diakui oleh kedua adiknya ia bahkan masih menerima job pekerjaan disaat kondisi badan yang tidak stabil. Sisi positif dari wanita 36 tahun itulah yang menjadi panutan kedua adik Jupe untuk terus bersemangat.

“Orang sempet bilang pas Jupe sakit kok masih kerja, karena diantara kita enggak ada yang bisa larang. Aku sempet nanya sama almarhumah, ada enggak kerjaan yang bisa bikin dia seneng? Katanya kalo ngobrol talk show gini, bikin dia happy dan ngelupain sakitnya. Jadi semangat Jupe yang buat kita juga ayo semangat kayak dia juga,” kata Anggi, adik Julia Perez.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini