Tak Bayar Utang Selama 2 Tahun, Ahmad Dhani: Rp50 Juta Itu Sangat Kecil!

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 14:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 14 33 1910382 tak-bayar-utang-selama-2-tahun-ahmad-dhani-rp50-juta-itu-sangat-kecil-F9YHQDNXoA.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Belum lama ini beredar video para pedagang Pasar Cikapundung yang merayakan ulang tahun untuk Ahmad Dhani. Namun bukan perayaan bertambahnya usia Ahmad Dhani yang dimaksud, melainkan perayaan dua tahun suami dari Mulaan Jameela itu belum juga melunasi utangnya kepada para pedagang.

Melalui akun Instagram @pasarcikapundungbaranglawas, video momen perayaan tersebut diunggah. Mereka menyiapkan kue ulang tahun yang bertuliskan selamat ulang tahun Ahmad Dhani.

Kepada Okezone, Ahmad Dhani mengaku terkejut dengan sikap yang diambil oleh para pedagang. Menurutnya, para pedagang itu bisa menagih secara langsung ke rumah tanpa perlu membuat video hingga viral di media sosial.

(Baca juga: Pedagang Pasar Cikapundung Tagih Ahmad Dhani: Bayar Utang Sekarang Juga!)

“Biasanya kalau ada yang telat dibayar, mereka bisa menagih ke rumah saya. Hingga lunas. Sekarang enggak tahu kenapa, mereka tidak berusaha nagih ke rumah, tapi tiba-tiba bikin video disebar-sebar,” ujar Dhani, Kamis (14/6/2018).

(Baca juga: Berhijab, Ahmad Dhani Sebut Mulan Jameela Makin Cantik)

Dhani mengaku, itu bukan kali pertama ia berbelanja di Pasar Cikapundung. Selama Pasar Cikapundung berdiri, Dhani sudah menghabiskan banyak uang hingga mencapai Rp1 miliar untuk berbelanja di pasar itu.

“Tapi anehnya, hanya karena kurang Rp50 juta mereka mengolok-olok melalui video. Rp50 juta itu jumlah yang sangat kecil dibanding jumlah uang yang sudah saya belanjakan di sana,” ungkap Dhani.

Sosok Dhani sendiri memang dikenal sebagai pecinta barang antik. Ia memang kerap datang ke Pasar Cikapundung untuk membeli barang antik. Namun, Dhani memilih mengambil barang antik terlebih dahulu dan membayarnya dikemudian hari.

Video perayaan ulang tahun Dhani yang belum melunasi utang pun bukan kali pertama dilakukan. Pada 2017 lalu, para pedagang Pasar Cikapundung juga telah membuat video perayaan serupa.

Berbeda dengan tahun ini, pada saat itu para pedagang mengenakan pakaian ala tentara pejuang kemerdekaan sembari menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. Tak lupa, mereka juga mendoakan Dhani agar panjang umur, sehat selalu dan bahagia sehingga bisa mampir kembali ke Pasar Cikapundung untuk melunasi utangnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini