nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara DJ Butterfly Menyantap Sate, Ingatkan Netizen pada Sosok Suzanna

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 08:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 14 33 1910296 cara-dj-butterfly-menyantap-sate-ingatkan-netizen-pada-sosok-suzanna-sYYYRPrEha.jpg DJ Butterfly (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Disjoki (DJ) Butterfly kembali mengunggah video dirinya yang tengah menyantap makanan. Kali ini, sate padang dipilih Katty, sapaan akrab DJ Butterfly untuk santapannya. Namun, cara Katty menyantap sate padang dengan cara yang tak lazim membuat warganet teringat akan sosok aktris legendaris Suzanna.

Belum lama ini, melalui akun Instagram pribadinya, DJ Butterfly mengunggah videonya yang tengah menyantap sate padang. Terlihat satu piring sate padang yang cukup banyak beserta potongan ketupat tersedia di hadapan DJ asal Thailand ini. Katty pun begitu lahap menyantap kuliner asal Sumatera Barat itu. Bahkan, dalam satu kali suapan, Katty bisa langsung memasukan empat tusuk ke mulutnya.

(Baca Juga: 5 Artis Dituding Terlibat Kasus Penipuan, Ada yang Sampai Belasan Miliar)

(Baca Juga: Berlibur ke Yogjakarta, Intip Instastory Putri Titian)

dut lapar @allofdjbutterfly

A post shared by Djbutterfly36 (@dj_kattybutterfly36) on

"Dut lapar," tulis DJ Butterfly dalam unggahan Instagramnya.

Di tengah-tengah video, Katty pun mengatakan jika ia sangat menyukai sate yang sedang dilahapnya.

"Wah mantap," ujar Katty sembari menunjukan beberapa tusuk sate yang akan dilahapnya.

Cara makan Katty yang seperti itu membuat warganet teringat akan sosok Suzanna, aktris yang begitu terkenal sebagai ratu film horor Indonesia. Sebab dalam suatu adegan di film horor yang berjudul Sundel Bolong, Suzanna yang saat itu berperan sebagai hantu, menghantui seorang penjual sate dengan membeli sebanyak 200 tusuk.

DJ Katty Butterfly

"Jadi ingat film Suzanna," ujar salah seorang warganet.

"Suzanna versi Thailand, bang satenya 200 tusuk," sahut warganet yang lain.

"Kok mirip Suzanna makan satenya? Hehe," ujar salah seorang pengguna Instagram.

Selain itu, tak sedikit juga warganet yang ingin makan sate padang lantaran melihat video Katty tersebut. Beberapa warganet pun terheran-heran dengan ukuran mulut Katty yang mampu melahap sate padang sebanyak 4 tusuk dalam satu kali suapan.

Seperti diketahui, nama DJ Butterfly semakin terkenal karena isu transgender yang sempat menimpanya. Akan tetapi, Katty sendiri dapat membuktikan bahwa dirinya perempuan asli.

Disc Jokey berusia 29 tahun ini semakin mendapat banyak penggemar lantaran kerap mengunggah video ketika dirinya tengah menyantap makanan. Cara makan Katty begitu mencuri perhatian warganet lantaran terlihat begitu lahap.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini