nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dewi Perssik dan Angga Wijaya Pamer Kemesraan, Nih Foto-Fotonya

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 15:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 13 33 1910074 dewi-perssik-dan-angga-wijaya-pamer-kemesraan-nih-foto-fotonya-C09y9q5PX5.jpg Dewi Perssik dan Suami (Foto: Instagram)

JAKARTA – Dewi Perssik pernah menghapus seluruh foto kebersamaannya dengan sang suami Angga WIjaya karena permasalahan rumah tangga. Kini Dewi Perssik kembali memajang foto ia dengan suami tercintanya yang mengisyaratkan bahwa kini mereka sudah baik – baik saja.

Perseteruan di antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya beberapa waktu lalu memang sempat membuat heboh masyarakat. Beragam tudingan mulai dari settingan, gimmick, hingga mengumbar sensasi mewarnai pernikahan mereka yang dibangun sejak September 2017.

Kini dengan berbagai macam klarifikasi melalui media elektronik hingga channel YouTube milik Ruben Onsu, pasangan ini mengatakan bahwa mereka sudah saling memaafkan. Selain itu, unggahan foto satu sama lain juga sudah mulai dipajang baik oleh Dewi dan Angga juga sekaligus menjawab pertanyaan masyarakat soal kelanjutan hubungan mereka.

(Baca Juga: Mudik ke Bandung, Tarra Budiman dan Istri Pilih Naik Kereta)

(Baca Juga: Pamer Warna Rambut Baru, Aurel Dikira Barbie oleh Warganet)

Yukkk nonton kita disahurnya pesbukers @antv_official yaa live 02.00wib 💖

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Meskipun tidak menaruh keterangan apa – apa pada foto yang diunggah oleh wanita yang akrab disapa Depe itu, namun netizen memuji kesabarannya dalam menghadapi masalah serta memberikan selamat atas terselesaikan masalah rumah tangga.

“Alhamdulillah mbak, berkah ramadhan jadinya rujuk ya,” kata netizen.

Jika Depe hanya sekadar mengunggah foto dan tidak menuliskan caption mengenai rujuknya mereka berdua, beda halnya dengan Angga Wijaya yang mengungkapkan kata romantis di postingan fotonya bersama sang istri.

Ketika kita berbicara ❤️

A post shared by Angga Wijaya (@anggawijaya88) on


“Ketika kita berbicara cinta,” tulis Angga pada Selasa, (12/6/2018).

Tersebarnya isu keretakan rumah tangga berawal dari dihapusnya foto – foto kebersamaan dengan sang suami, Angga Wijaya. Namun kala itu Dewi masih mengatakan bahwa pernikahannya baik – baik saja.

Namun, kecurigaan publik kembali muncul saat Dewi memberikan ‘kode’ di Instagram yang mengatakan bahwa ada aroma perselingkuhan yang dilakukan oleh Angga. Melalui tagar #antiselingkuh, wanita kelahiran Jember itu mengisyaratkan bahwa dirinya menolak sebuah perselingkuhan.

Drama kisruh rumah tangga penyanyi mungil ini berlanjut manakala secara tegas dirinya tidak terima jika dianalogikan dengan sayur mayur. Pada sebuah komentar di instagram Dewi mengatakan jika istri diibartkan dengan sebuah sayur dan di meja disediakan banyak pilihan sayuran, apakah seorang suami mampu menghabiskan semuanya.

Indahnya ramadhan ❤️

A post shared by Angga Wijaya (@anggawijaya88) on


Terakhir, ucapan permintaan maaf Angga kepada istrinya yang mengatakan bahwa tidak ada wanita lain selain Dewi yang ditulisnya pada caption instagram miliknya, juga melalui sebuah acara di televisi yang mendamaikan keduanya.

1 / 2
GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini