nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pixar Rombak Skrip Toy Story 4, Jadwal Tayang Diundur

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 15:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 11 206 1909266 pixar-rombak-skrip-toy-story-4-jadwal-tayang-diundur-BkhgV73Cvx.jpg Toy Story (Foto: Pixar)

LOS ANGELES - Salah satu pengisi suara dari seri Toy Storry, Annie Potts membeberkan alasan Pixar terhadap penundaan seri keempat dari Toy Story menjadi 2019. Padahal, film Toy Story 4 sudah dijadwalkan akan hadir di layar lebar pada 2017 silam.

Dalam sebuah keterangan, Annie mengatakan bahwa penundaan ini dikarenakan dua penulis film tersebut, Rashida Jones dan Will McCormack memutuskan untuk hengkang dari proyek. Hal ini tentunya membuat produksi film tersebut menjadi terhambat.

Hengkangnya kedua penulis tersebut dikarenakan Pixar merombak sebagian besar dari skrip yang sudah ditulis.

Toy Story, Pixar

(Baca Juga: Marcella Zalianty Bangga Anak Punya Cita-Cita Jadi Tentara)

(Baca Juga: Teater 'Harry Potter' Jadi Pementasan Terbaik, 'The Band's Visit' Sabet 10 Penghargaan Tony)

"Mereka membuang tiga perempat dari skrip dan memutuskan menulis ulang skrip tersebut,” ujar Annie seperti dikutip dari laman Insider, Senin (11/6/2018).

Dia juga membeberkan jika menulis skrip bukan sesuatu yang mudah. Selain itu, para penulis juga membutuhkan waktu yang lama untuk menulis skrip, mulai dari awal hingga akhir.

“Biasanya, dibutuhkan dua tahun untuk membuat skirp dari awal sampai akhir. Tapi karena mereka melemparkan sebagian besar di tempat sampah, mereka memutuskan untuk menambah waktu proyek. Saya telah melakukan banyak pekerjaan di dalamnya," lanjutnya.

Toy Story, Pixar

Pertimbangan Pixar untuk merombak cerita tersebut dikarenakan akhir dari cerita Toy Story 3, yang memiliki akhir yang sangat ikonik. Hal ini membuat ada sebuah resiko kegagalan jika mereka tidak melakukan yang terbaik dalam membuat cerita.

Untungnya, saat ini produksi dari film tersebut kini semakin lacar. Annie menegaskan bahwa ia telah mencatat beberapa hal bersama Tom Hanks, yang memerankan Woody dan menikmati fakta bahwa Bo Peep memiliki bagian yang signifikan.

Narasi berputar di sekitar Woody dan Buzz Lightyear, di mana mereka harus menemukan cara untuk mengetahui lokasi Bo, yang telah dijual oleh keluarga Andy. Karakter Bo Peep tidak pernah mendapat penutupan yang tepat, jadi hal ini akan menjadi momen yang tepat untuk membawa Bo Peep kembali ke film tersebut.

Sekedar informasi, sutradara dari film Toy Story 4, Josh Cooley sudah mengkonfirmasi peluncuran film tersebut. Kabarnya, Toy Story 4 akan meluncur pada 2019.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini