nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Member Kpop Idol Ini Sukses Perankan Banyak Drama

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 10 Juni 2018 08:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 09 33 1908725 5-member-kpop-idol-ini-sukses-perankan-banyak-drama-23dhE4yHl4.jpg Foto: Allkpop

SEOUL – Tak hanya memiliki suara yang merdu, beberapa member Kpop Idol juga aktif merambah seni peran. Beberapa Kpop Idol bahkan menunjukkan kebolehannya untuk turut ikut mengambil peran dalam berbagai drama Korea. Hal ini tentu karena kemampuan dari mereka yang terbilang bagus dan multitalenta. Tak hanya rupawan, mereka juga mampu untuk menggeluti beberapa bidang sekaligus. Siapa saja sih mereka yang tergabung dalam idol grup namun sukses perankan juga, berikut ulasannya seperti yang dirangkum oleh Okezone.

1. Siwon Super Junior


Pria 32 tahun ini selain menjadi seorang penyanyi dan tergabung dalam idol grup Super Junior, pada 2005. Selain itu Siwon juga aktif menjadi seorang model dan aktor. Lebih lanjut, ia memulai debut saat usianya masih belia, yaitu 16 tahun. Untuk debut film sendiri, pada tahun 2006 ia pertama kali bermain film berjudul A Battle of Wits. Pada film ini Siwon beradu akting dengan aktor ternama Hong Kong, Andy Lau.

(Baca juga: Siwon Super Junior Kembali Bermain Drama)

Meski Siwon tidak mendapatkan peran utama pada beberapa dram Korea yang dimainkankannya, namun Siwon selalu mendapatkan peran yang cukup berpengaruh serta sukses memainkan perannya dengan baik. Diantaranya Oh! My lady (2010), Athena: Goddes of War (2010), The King of Dramas (2012), She Was Pretty (2015) dan Revolutionary Love (2017).

2. Yoona SNSD


Siapa yang tak kenal Yoona? Penyanyi dan aktris cantik ini juga banyak memainkan berbagai drama dan menjadi pemeran utama. Beberapa drama yang dimainkan oleh Yoona yaitu Prime Minister and I (2013), You are my Destiny (2008), The K2 (2016), The King in Love (2017) dan beberapa lainnya.

Pemilik nama Im Yoon Ah ini debut sebagai member girl group, SNDS pada tahun 2007. Menariknya, setahun setelah debut, tepatnya tahun 2008 Yoona langsung berperan dalam drama You Are My Destiny, dimana ini adalah debutnya menjadi seorang aktris dan memerankan drama. Yoona memang memiliki talenta yang baik untuk menjadi seorang aktris, hal ini terbukti Yoona langsung mendapatkan penghargaan sebagai aktris pendatang baru terbaik dalam KBS Drama Awards. Sejak saat itu ia mulai banyak memainkan berbagai drama korea dengan berbagai genre, dari romantis hingga action.

3. Kai EXO


Pria tampan yang tergabung dalam EXO juga banyak memerankan berbagai drama serta dipercaya menjadi pemeran utama. Selain tampan ia juga membuktikan kamampuannya dengan sukses berperan dalam berbagai drama korea. Pertama kali EXO muncul dalam drama yang berjudul Choco Bank, tepatnya pada tahun 2016.

(Baca juga: Dalam Sehari, Instagram Kai EXO Diikuti 1,2 Juta Pengikut)

Setelah itu ia juga aktif bermain dalam drama lain seperti Seven First Kiss, Andante, Spring Has Come. Selain itu, pada tahun ini Kai EXO berperan dalam drama yang berjudul The Miracle We Met.

4. UEE After School


Jika dilihat UEE memang seorang aktris yang produktif melakoni drama, hampir setiap tahun UEE selalu tampil dalam drama dan menjadi bintang utamanya. Bahkan, sebelum memutuskan hengkang dari grup yang membesarkan namanya, After School, pada Maret 2017.

Pemilik nama Kim Yu Jin ini sudah banyak membintangi drama, ia dipercaya sebagai pemeran utama dalam banyak drama. Sebut saja Hogu’s Love (2015), High Society (2015), Marriage Contract (2016), Night Light (2016), dan Manhole (2017). Kemudian, karya terakhir dirinya adalah My Husband Mr.Oh, yang berakhir tayang pada 19 Mei 2018. Dengan rating tinggi 11,7 persen.

5. L Infinite


Penyanyi sekaligus aktor ini debut sebagai aktor dalam judul drama Jiu di salah drama Jepang, setelah itu ia aktif berperan dalam drama korea seperti Salamander Guru and the Gang (2012), Shut Up: Flower Boy Band (2012), What Is Mom (2012), The Master’s Sun (2013), Miss Hammurabi (2018) dan yang paling terbaru ialah My Catman di tahun ini. My Catman merupakan drama chinese dan L menjadi pemeran utamanya. Pemilik nama asli Kim Myung Soo ini masih tergabung dalam grup Infinite, sejak 2010.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini