nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nycta Gina Pilih Mudik Jauh Sebelum Lebaran Tiba

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 10 Juni 2018 02:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 09 33 1908711 nycta-gina-pilih-mudik-jauh-sebelum-lebaran-tiba-llq3YP0CLR.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Nycta Gina dan Rizky Kinos memiliki tradisi Lebaran yang unik dan berbeda dari lainnya. Pasangan yang menikah pada tahun 2015 ini mengaku akan pulang ke kampung halaman jauh-jauh sebelum Idul Fitri tiba.

Hal tersebut terpaksa dilakukan karena saat ini keduanya memiliki dua buah hati sedangkan asisten rumah tangga yang biasa membantu pulang secara bersamaan.

(Baca juga: Rempong Urus Dua Anak, Nycta Gina Ingin Punya Tangan Gurita)

“Mudiknya justru gue sama Gina sebelum Lebaran. Jadi, sebelum Lebaran pertengahan kita sudah berangkat nanti H minus berapa kita balik lagi ke Jakarta karena supporting system yang di rumah kebetulan tiga-tiganya tahun ini pada pulang barengan,” ungkap Kinos saat ditemui belum lama ini.

(Baca juga: Nycta Gina Akui Perubahan Suami Setelah Miliki Dua Anak)

Soal mudik sendiri, keduanya biasa pulang ke Bandung, ke keluarga sang suami. Meski Jakarta dan Bandung tidak terpisah begitu jauh, Gina dan Kinos mengaku selalu kerepotan saat mudik. Apalagi saat ini mereka harus membawa dua buah hatinya, Uta dan Uti.

Pemeran Jeng Kelin ini juga memilih transportasi umum untuk mudik di tahun ini. Alasannya cukup sederhana, mereka tak ingin merasa kerepotan saat terjebak macet lalu lintas Jakarta-Bandung.

“Kalau sekarang kayak anaknya dua terus mudiknya kita memilih pakai transportasi umum karena kalau pakai (transportasi) pribadi ke Bandung luar biasa ya. Terus ditambah lagi susternya gak ada, mbak juga pada pulang, jadi kayak waduh daripada nanti riweuh di jalan,” kata Gina menambahkan.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini