nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dewi Perssik Ungkap Istilah "Sayur Lodeh" pada Ruben Onsu

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 13:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 08 33 1908208 dewi-perssik-ungkap-istilah-sayur-lodeh-pada-ruben-onsu-UIoeLAoCtx.jpg Dewi Persik (Foto: Okezone)

JAKARTA – Dewi Perssik akhirnya buka suara perihal permasalahan antara dirinya dengan sang suami Angga Wijaya yang sempat memanas beberapa waktu lalu.

Kepada Ruben Onsu, akhirnya pasangan yang menikah pada September akhir tahun lalu itu membeberkan masalah yang terjadi, termasuk soal istilah Sayur Lodeh yang menjadi viral di media Sosial.

Saat tengah menghadapi masalah, Dewi Perssik memang sempat mempercayakan Ruben Onsu, sahabatnya sebagai mediator antara pedangdut goyang gergaji ini dengan sang suami. Benar saja, perdamaian pasangan ini akhirnya di publikasikan lewat suami Sarwendah tersebut.

 

Namun sayang, saat dikonfirmasi oleh awak media kala itu, Dewi dan Angga hanya mengatakan bahwa mereka sudah berbaikan dan ingin memperbaiki hubungan masing – masing.

“Iya iya, kan nanti kita selesaikan berdua. Ini kita kan baru ngobrol lagi, nanti kita ngobrol berdua, pastinya pingin yang terbaik," ujar Dewi Perssik saat dijumpai dikawasan Tendean, Jakarta.

Lewat tayangan pada channel YouTube yang diunggah Ruben pada Rabu, (6/6/2018) terungkaplah bagaimana seorang Dewi Perssik menjalani lika liku rumah tangganya hingga dirinya menemukan sebuah kehangat dari pria yang ia anggap sejati, Angga Wijaya.

“Aku merasa yakin bahwa dia adalah laki – laki sejati aku, aku belum pernah merasakan kehangatan layaknya diperlakukan oleh pria sejati,” kata Dewi.

“Emang yang sebelumnya enggak sejati neng?” Tanya Ruben.

“Ya semua orang tahu lah siapa dia,” lanjut Dewi.

“Yang Hap Hap itu?” kata Ruben.

“Iya,” Jawab Dewi.

Lebih jauh, Ruben juga mengulik soal nama ‘sayur lodeh’ yang sempat viral di media sosial. Kepada sahabatnya Ruben, Dewi mengaku ini pertama kalinya ia dan suami melakukan klarifikasi terhadap pokok masalah yang hampir membuat rumah tangganya berantakan.

“Coba kamu aa (Angga) jelasin itu cerita awalnya gimana,” Tanya Dewi kepada Angga.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini