nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Ramadan, Sule Temui Lina untuk Mohon Rujuk dan Minta Maaf

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 08 Juni 2018 11:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 08 33 1908167 sebelum-ramadan-sule-temui-lina-untuk-mohon-rujuk-dan-minta-maaf-IHMxcKFLKj.JPG Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Sebelum persidangan perdana digelar, Sule ternyata telah mendatangi Lina di kediaman mereka di Bandung pada 15 Mei 2018. Hal tersebut pun diketahui melalui kuasa hukum Lina, Abdurahman saat dihubungi awak media.

Saat itu, komedian berusia 41 tahun ini membahas mengenai rumah tangganya dengan Lina. Namun, Abdurahman menyebutkan bahwa kliennya sudah memiliki keyakinan yang bulat untuk bercerai.

"Terakhir pak Sutisna itu hadir datang ke ibu Lina pada tanggal 15 Mei 2018 sebelum Ramadan, beliau hadir malam-malam untuk hadir di rumahnya di Panyawangan," ungkapnya melalui sambungan telefon pada Kamis 7 Juni 2018.

(Baca juga: Anak Kedua Akui Pertengkaran Sule dan Ibunya Sudah Sering Terjadi)

"Kami bertemu dengan pak Sule untuk membicarakan, sangat harmonis ada anak-anaknya juga ikut ngobrol tapi tidak mengubah keputusan ibu Lina untuk menggugat cerai," paparnya.

Abdurahman mengungkapkan kala itu, pemilik nama asli Entis Sutisna tersebut meminta maaf dan ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Lina. Kendati sayangnya, keputusan kliennya untuk bercerai tidak berubah.

(Baca juga: Kuasa Hukum Bantah Isu Orang Ketiga sebagai Penyebab Perceraian Sule dan Lina)

"Termasuk itu, dia menginginkan rumah tangganya utuh kembali, berjalan seperti biasa. Kalaupun ada salah beliau juga melontarkan meminta maaf. Sudah saling memaafkan, tapi saat perceraian itu sudah keputusan ibu Lina. Jadi tetap dalam perceraian," ungkap Abdurahman.

Tak hanya Sule yang ingin bercerai, Abdurahman menceritakan kalau anak-anak dari pasangan yang menikah kurang lebih selama 20 tahun tersebut tentu tidak ingin rumah tangga orangtuanya berakhir dengan perceraian.

"Walaupun memang anaknya berpendapat menginginkan sebuah keutuhan rumah tangga. Tapi kan dipisahkan mana urusan hubungan persoalan dengan orangtua dan mana hubungan dengan anak-anak," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lina menggugat cerai Sule pada 26 April 2018 di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung. Serta pada Kamis 7 Juni 2018, sidang perdana dengan agenda mediasi ditunda sampai 5 Juli 2018.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini