Jennifer Lawrence Gandeng Pacar Baru, Bukan dari Golongan Artis

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Kamis 07 Juni 2018 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 07 33 1907636 jennifer-lawrence-gandeng-pacar-baru-bukan-dari-golongan-artis-eEnnU9sN14.jpg Jennifer Lawrence (Foto: Huffingtonpost)

LOS ANGELES - Jennifer Lawrence dikabarkan telah menggandeng pacar baru. Namun kabarnya, kali ini Lawrence tidak menggandeng artis sebagai pacarnya, melainkan hanya sesosok orang biasa saja.

Huffing post melaporkan, Kamis (7/6/2018), pria tersebut bernama Cooke Maroey. Diketahui, Cooke merupakan direktur salah satu galeri seni kenamaan yang ada di Amerika bernama Gladstone Gallery.

Galeri seni tersebut telah menjadi tuan rumah pagelaran seni beberapa artis terkenal. Beberapa contohnya adalah ayah dari Lena Dunham, yakni Carroll Dunham.

 

Keduanya beberapa kali telah terlihat berjalan bersama di beberapa kesempatan. Dan bahkan, pada Selasa (5/6/2018), mereka berdua terlihat bergandengan tangan dengan mesra saat jalan-jalan di suatu lokasi di New York City.

Sebelum terlihat berjalan bersama, hubungan keduanya sudah terendus semenjak lama. Dan bahkan, beberapa sumber mengatakan bahwa Lawrence dan Cooke sudah berpacaran selama beberapa minggu terakhir ini.

- Baca Juga: Jennifer Lawrence Senang Dikalahkan Kirsten Stewart saat Audisi Twilight

Keduanya pertama kali bertemu melalui salah satu sahabat Lawrence, yakni Laura Simpson. Dia memperkenalkan keduanya di sebuah kesempatan.

Pemenang Oscar itu sebelumnya telah memacari Nicholas Hoult dan penyanyi Coldplay Chris Martin. Dia baru-baru ini berkencan dengan direktur ’mother!’, Darren Aronofsky, yang 22 tahun lebih tua dari aktris itu.

“Maksud saya, jika kita menghitung semuanya, seperti dua tahun. Saya mengatakan jika dua tahun begitu lama dan dia seperti, 'Bagi saya hanya seperti enam bulan saja!' Saya kira dua tahun. Maksudku, aku jatuh cinta padanya selama dua tahun,” kata Laurence, beberapa saat setelah dikabarkan putus dengan Darren 2017 silam.

 

Sekedar informasi, Lawrence disebut-sebut memiliki standar tinggi dalam mencari pacar. Kebanyakan, dia memacari pria terkenal berkulit putih, kecuali pada saat dia memacari Chris Brown beberapa tahun lalu.

Saat ini, Lawrence sedang melakukan istirahat setelah film terbarunya, Red Sparrow yang mulai tayang pada Februari lalu. Film tersebut berhasil meraup keuntungan sekira USD150 juta atau Rp2,08 triliun.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini