Share

Peringati Setahun Kepergian Julia Perez, Keluarga Gelar Bukber di Rumah Singgah Jupe

Hana Futari, Okezone · Kamis 07 Juni 2018 07:38 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 07 33 1907554 peringati-setahun-kepergian-julia-perez-keluarga-gelar-bukber-di-rumah-singgah-jupe-B7c0n6hAJZ.JPG

JAKARTA – Tak terasa, hampir setahun sudah penyanyi sekaligus model Julia Perez alias Jupe berpulang ke hadapan Tuhan. Menjelang setahun kepergian Jupe, keluarga menggelar sebuah acara sederhana di kawasan Cilangkap, Jakarta Timur.

Melalui Instagram pribadinya, Anggia Perez yang tak lain merupakan adik kandung Julia Perez membagikan momen saat acara sederhana itu berlangsung. Anggi mengunggah foto keluarga besarnya yang tengah berpose di depan rumah singgah milik Jupe.

 

Melengkapi unggahannya, Anggi pun menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Anggi menerangkan mengenai acara yang digelar keluarganya menjelang peringatan hari kepergian Jupe.

“Menjelang 1 tahun meninggalnya Almarhumah Julia Perez (10 Juni 2017), hari ini kami mengadakan acara sederhana di rumah singgah Jupe yang berada di Cilangkap, Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Membagikan nasi bungkus untuk warga yang akan berbuka puasa. Semoga apa yang kami perbuat dengan niat ikhlas karena Allah SWT dapat diterima oleh Allah SWT🙏 Amin Ya Allah😇,” tulis Anggi di unggahan Instagramnya, Rabu (6/6/2018).

Rupanya tak hanya melibatkan keluarga besar, acara ini pun dibantu oleh rekan sesama artis, Bertrand Antolin. Seperti diketahui, semasa hidupnya, Jupe menjalin persahabatan dengan Bertrand.

Sebelum acara membagikan nasi bungkus pada warga sekitar, Anggi dan keluarga menyempatkan diri untuk mengunjungi tempat peristirahatan terakhir sang kakak. Terlihat Anggi beserta adik Jupe yang lain yaitu Della dan sang bunda, Sri Wulansih berziarah ke makam Jupe.

Sekadar untuk diketahui, Julia Perez mengembuskan napas terakhirnya pada 10 Juni 2017 di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dokter Cipto Mangunkusumo. Kepergian Jupe akibat penyakit kanker serviks yang dideritanya selama beberapa tahun.

 

Jupe diketahui mengidap penyakit ganas yakni Kanker Serviks sejak September 2014. Awalnya, Jupe sempat menjelaskan, dirinya mengidap kanker stadium 2 dan harus menjalani operasi. Juni 2016. Beberapa bulan kemudian, tepatnya Desember 2016 Jupe menjelaskan, kanker yang dideritanya sudah masuk stadium 4. Pada Februari 2017, Jupe mulai dirawat secara intensif di RSCM hingga akhirnya mengembuskan napas terakhir.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini