nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syuting Miss Hammurabi Belum Selesai, Go Ara Ditawari Drama Lain

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 07 Juni 2018 23:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 07 206 1908012 syuting-miss-hammurabi-belum-selesai-go-ara-ditawari-drama-lain-2ateSHzCVt.jpg Go Ara (Foto: Allkpop)

SEOUL – Aktris Go Ara laris manis di layar kaca Korea Selatan tahun ini. Hal ini lantaran, dirinya telah ditawari untuk bermain dalam sebuah drama. Padahal, saat ini perempuan asal Jinju tersebut belum merampungkan syuting drama Miss Hammurabi di JTCB. Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi oleh agensinya, SM Entertainment.

"Benar Go Ara saat ini telah ditawari bermain drama Haechi. Namun, belum ada keputusan karena saat ini ia sedang meninjaunya," ungkap SM Entertainment, seperti dilansir dari Soompi, Kamis (7/6/2018).

(Baca Juga: Dalami Peran Polisi, Ario Bayu Belajar Giat Cara Pegang Senjata)

(Baca Juga: Berkat Bulan Puasa, Ardina Rasti Baru Tahu Makanan Kesukaan Suami)

Go Ara, Allkpop

Jika nantinya, menerimanya, ia akan memainkan peran sebagai Yeo Ji. Ia adalah penyelidik yang membenci diskriminasi terhadap kaum perempuan. Menariknya, sebagai perempuan dia mampu menjadi penyelidik terbaik. Pasalnya, Yeo Ji memiliki kemampuan yang mumpuni dalam seni bela diri dan investigasi. Dia tahu berbagai jenis metode penyamaran, kamuflase, dan invasi.

Karakter tersebut mungkin tidak jauh berbeda dengan perannya dalam drama Miss Hammurabi. Dalam dramanya itu, Go Ara melakoni karakter Cha Oh Reum, seorang hakim pemula wanita yang memiliki semangat tinggi. Dia mendapatkan julukan ‘rookie psycho’ karena kerap berlaku eksentrik. Meski begitu, Cha sangat mencintai pekerjaannya, karena percaya profesi hakim bisa meringankan rasa sakit orang lain. Dia bekerja keras untuk memberikan hukuman yang berat kepada orang yang bersalah.

Perbedaanya, jika Miss Hammurabi menampikan kehidupan modern dengan latar belakang profesi hakim. Drama Haechi akan mengusung tema sejarah. Judul drama Haechi sendiri diambil dari Haetae, yang merupakan simbol kota Seoul. Ia merupakan, makhluk bertanduk singa yang sering muncul dalam mitos sebagai penjaga terhadap api dan bencana.

Belum banyak informasi terkait produksi drama tersebut. Namun, yang pasti Haechi dijadwalkan tayang pada September 2018, di SBS.

Sekadar informasi, Go Ara masih melangsungkan syuting drama Miss Hammurabi hingga 10 Juli 2018. Drama yang dibintanginya dengan aktor L Infinite dan Sung Dong Il tersebut mampua menyedot perhatian. Hal ini lantaran, hingga episode ke-enamnya Miss Hammurabi mampu menanjak ke peringkat 5,6 persen, tepatnya pada 5 Juni 2018. Sebelumnya, drama ini hanya mampu meraup 5,04 persen. Capain tersebut terbilang bagus mengingat drama ini tayang di TV kabel, JTBC.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini